Film Monster Strike the Lucifer – Zetsubou no Yoake Ditunda

Satu lagi judul yang masuk list anime yang harus ditunda karena Covid-19 adalah “Monster Strike the Lucifer – Zetsubou no Yoake” (Monster Strike THE MOVIE: Lucifer – Dawn of Despair). Film anime yang awalnya dijadwalkan untuk tayang pada bulan Juni mendatang, kini harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Staf meminta maaf atas penundaan ini dan akan mengumumkan jadwal penayangan baru segera setelah diputuskan.

Monster Strike THE MOVIE: Lucifer Dawn of Despair

Staf:

  • Kobun Shizuno (film Detective Conan) menyutradarai film ini
  • Masaya Honda (Boruto: Naruto Next Generation) sebagai penulis skenario
  • Produksi animasi: anima, DYNAMO PICTURES
  • Produksi: XFLAG
  • Distribusi: Aeon Entertainment
  • Cooperation: Lawson Entertainment

Masayoshi Oishi akan membawakan lagu tema film dengan judul lagu “Eiyuu no Uta” (Song of Heroes.)

Pada keheningan malam yang gelap itu tiba-tiba pecah oleh jepretan jari yang menandakan awal mula dari segalanya, musibah dimulai ketika Lucifer mengarahkan pedangnya pada mantan teman-temannya. Mereka percaya padanya, mereka terus percaya, tetapi apakah kepercayaan mereka pada teman mereka itu bodoh dan salah?

Monster Strike THE MOVIE: Lucifer Dawn of Despair

Monster Strike adalah seri anime yang didasarkan pada game RPG, strategy, yang dikembangkan oleh Mixi untuk platform iOS dan Android. Sebuah film adaptasi anime berjudul Monster Strike The Movie dirilis pada 10 Desember 2016. Film anime kedua, berjudul Monster Strike The Movie: Sora no Kanata, dirilis pada 5 Oktober 2018 di Jepang. Arc terakhir anime, Monster Strike: End of the World tayang perdana pada 30 November lalu di YouTube.

Source
Monster Strike websiteTwitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^