Staf dan Judul Adaptasi Anime Tokyo 7th Sisters Diungkap

Situs resmi untuk film anime Tokyo 7th Sisters yang diadaptasi dari game mobile, mulai menayangkan video promosinya pada hari Selasa kemarin. Pada video tersebut mereka mengungkapkan bahwa anime ini berjudul “Tokyo 7th Sisters: Bokura wa Aozora ni Naru” dan staf utama anime.

Adaptasi anime baru berdurasi 70 menit oleh Toei Animation ini akan mulai ditayang pada musim panas nanti di Bioskop secara terbatas. Meski mereka juga memperingatkan, tidak menutup kemungkinan bahwa anime ini akan ditunda nantinya jika keadaan masih tidak memungkinkan.

Shintarou Motegi, sutradara game, dikreditkan sebagai pencipta konsep asli anime, menulis naskah, dan memproduksi musik. Takayuki Kitagawa menyutradarai film di studio LandQ, dengan Masakazu Sunagawa sebagai asisten sutradara dan Toei Animation sebagai produser. Atsushi Suzuki, Yoshihide Moriyama, Kazuo Kato, dan Motegi merencanakan pengembangan proyek, dan Hisashi Matsuura, Motohiro Oda, dan Kouji Suzuki adalah produser dengan Takahiko Sakagami sebagai produser lini.

Yosuke Kikuchi mengadaptasi desain asli oleh MKS untuk animasi, juga menjabat sebagai sutradara animasi utama. Ayumi Sugimoto adalah art director, dan Masayuki Niizuma bertanggung jawab untuk art desain. Kanna Terawake adalah ilustrator warna. Yoshiaki Dewa mengurus musik, dan Victor Entertainment memproduksi musik.

Tokyo 7th Sisters
Dalam game, para player berperan sebagai manajer baru di sebuah studio bernama “777” dan mencari idol muda yang menjanjikan. Game ini memadukan penekanan pada pengembangan cerita dan karakter serta rhythm game. Para idol bersaing untuk memenangkan perhatian para fans dan mengembangkan kemampuan mereka dengan menyanyikan lagu-lagu orisinal yang ditulis oleh musisi “dari generasi Vocaloid.”

Tokyo 7th Sisters IndonesiaGame Tokyo 7th Sisters dirilis untuk iOS pada Februari 2014, dan di Android pada November 2014. Seri ini juga mendapat beberapa adaptasi manga dan novel. Game ini telah menginspirasi video musik animasi “t7s Longing for summer Again And Again ~Harukaze~” sebagai “Bagian 1” dari proyek adaptasi video anime pada tahun 2017.

Source: Tokyo 7th Sisters, via ANN