Manga Mayonaka no Occult Koumuin Masuki Arc Terakhir di Volume ke-13

Amazon mengungkapkan bahwa manga “Mayonaka no Occult Koumuin Memasuki” karya Tamotsu Youko, akan memasuki Arc terakhir pada volume ke-13nya yang akan diterbitkan pada 23 Mei mendatang.

Sinopsis:

Arata Miyako, seorang pegawai baru yang ditugaskan ke departemen “Hubungan Regional Malam Hari” di distrik Shinjuku. Selain di Shinjuku, 22 distrik lain di Tokyo juga memiliki departemen ini yang didirikan untuk memecahkan berbagai kasus supernatural dan okultisme. Arata memiliki kemampuan untuk memahami bahasa non-manusia yang tidak dipahami orang pada umumnya. Dia kemudia menemui youkai di taman Shinjuku Gyoen yang dipanggil Abe no Seimei, nama seorang okultis dan peramal Jepang yang legendaris.

Indonesia Mayonaka no Occult Koumuin

Tamotsu Youko meluncurkan manga ini pertama kali di majalah Monthly Asuka milik Kadokawa pada bulan Mei 2015 dimana juga rilis di situs Comic Newtype. Kadokawa menerbitkan volume ke-12 manga yang dibundel dengan DVD anime pada 22 November. Manga ini mendapatkan adaptasi novel yang ditulis oleh Masumi Suzuki dibawah label Kadokawa Horror Bunko yang terbit pada tanggal 25 Juli 2018.

Manga telah diadaptasi ke anime pada April 2019 dengan 12 episode, digarap oleh studio LIDENFILMS.

Source
Amazon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^