Manga Domestic na Kanojo Akan Berakhir Dalam 10 Chapter Lagi

Edisi ke-19 tahun ini dari majalah Weekly Shounen miliki Kodansha mengungkapkan bahwa manga Domestic na Kanojo / Domestic Girlfriend karya Sasuga Kei akan berakhir dalam 10 chapter lagi dan dijadwalkan untuk rilis pada 10 Juni. Dikabarkan Volume ke-28 akan menjadi Volume terakhir dari seri ini, jika tidak ada penundaan akan diterbitkan pada 17 Agustus mendatang,

Selain itu diumumkan bahwa nantinya mereka akan menghadirkan buku spesial yang semua chapter-nya berisikan kompilasi adegan echhi dari karakter-karakter Domestic na Kanojo. Juga sebuah chapter baru yang kisahnya diputuskan dari hasil voting para fans.

Sinopsis:

Natsuo Fujii jatuh cinta pada gurunya, Hina. Untuk melupakan perasaanya itu, Natsuo mengikuti kencan buta bersama teman-teman kelasnya. Di sana ia bertemu dengan gadis aneh bernama Rui Tachibana. Rui meminta Natsuo untuk pergi bersama dengannya untuk melakukan sesuatu. Yang mengejutkan, ternyata Natsuo dibawa ke rumah Rui dan memintanya untuk berhubungan seks dengannya. Tak ada cinta di balik itu, Rui hanya ingin mendapatkan pengalaman. Natsuo yang ingin melupakan perasaannya dengan Hina, dengan ragu-ragu menyetujui permintaan Natsuo.

Setelah pertemuan yang tak biasa ini, Natsuo kini menghadapi masalah baru. Ayahnya yang menikah lagi, membawa saudara baru yang tidak lain adalah Hina dan Rui. Natsuo kini tinggal dengan guru yang dicintainya dan gadis pertamanya. Cinta segitiga yang harus dihadapinya membawanya lebih dekat pada pintu kedewasaan.

Indonesia Domestic na Kanojo
Manga ini diserialkan di majalah Weekly Shonen milik Kodansha sejak April 2014. Volume pertama manga diterbitkan pada 17 Juli 2014 dan pada 17 Februari 2020 manga ini telah diterbitkan higga 26 volume. Manga ini ini sukses terjual hingga 5 Juta Eksemplar, untuk merayakan pencapaian tersebut, iklan visual manga ditampilkan di 26 stasiun-stasiun di Jepang. Manga ini telah diadaptasi ke anime TV yang diproduksi oleh Diomedea, ditayangkan sejak tanggal 11 Januari hingga 30 Maret 2019 pada blok pemrograman Animeism.

Source
Weekly Shounen 19Ryokutya

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^