Manga Sayonara, Otoko no Ko Akan Berakhir di Volume ke-3

Shimura Takako mengumumkan lewat akun Twitter miliknya pada hari Jumat lalu, bahwa manga “Sayonara, Otoko no Ko” karyanya akan segera berakhir di volume ketiga.

Manga ini berpusat pada aktor berusia 25 tahun Kana Ashishima dan kekasihnya, supir bus berusia 30 tahun Yūki Kawata. Keduanya hidup bahagia dengan cinta mereka. Sampai suatu hari, Kana terbangun dan mendapati dirinya kembali menjadi anak kecil. Kana tidak tahu mengapa tubuhnya bisa kembali menjadi seorang bocah atau bagaimana agar ia dapat kembali ke tubuh dewasanya. Pasangan bahagia ini sekarang menyadari diri mereka sedang dalam situasi yang mengerikan dan tidak dapat bertindak leluasa seperti sebelumnya.

Shimura meluncurkan manga di majalah Be x Boy terbitan Libre pada Mei 2016. Libre menerbitkan volume kedua pada November 2018.

Sayonara, Otoko no Ko

Sayonara, Otoko no Ko

Shimura terkenal dengan manga
“Hourou Musuko” dan “Aoi Hana” karyanya, keduanya telah diadaptasi ke anime televisi pada tahun 2011 dan 2009. Dia juga menggambar desain karakter untuk anime Aldnoah.Zero dan Battery the Animation. Manga lain karya Shimura berjudul “Dounika Naru Hibi” (Happy-Go-Lucky Days) juga diadaptasi ke film anime dan dijadwalkan untuk tayang di Bioskop pada 8 Mei nanti.

Source
Shimura Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^