Film Live Action Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru Ungkap 6 Pemeran Lainnya

Akun Twitter resmi untuk film live action “Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru” yang diadaptasi dari manga komedi supernatural karya Yamashita Tomoko, mengungkapkan enam anggota pemeran tambahan yang akan ikut bergabung dalam film tersebut.

Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru

Pemeran tambahan yang diumumkan (dari kiri atas gambar):

  • Yuki Sakurai sebagai Saeko, istri Hanzawa
  • Kenichi Takita sebagai Hiroki Hanzawa, seorang detektif yang mencoba menyelesaikan kasus bersama Hiyakawa dan Mikado
  • Emi Wakui sebagai Noriko, ibu Mikado
  • Makita Sports sebagai Matsuo Hiura, ayah Erika
  • Michitaka Tsutsui sebagai Tetsuya Ishiguro, pendiri kelompok agama misterius
  • Shinya Niiro sebagai Kazuomi Sakaki, pengawal Erika

Film ini dibintangi oleh Masaki Okada (live-action Gintama, Space Brothers, Future Diary, kiri) sebagai Rihito Hiyakawa, dan Jun Shison (live-action anohana, Ressha Sentai Tokkyūger, kanan) sebagai Kosuke Mikado.

Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru

Yurina Hirate (live-action Hibiki: Shousetsuka ni Naru Houhou) akan memerankan karakter Erika Hiura dalam film tersebut. Sebagai karakter kunci dalam cerita ini, Hiura terlihat seperti gadis SMA yang normal, tetapi ia bisa menimbulkan kutukan yang kuat pada orang-orang.

Indonesia

Yukihiro Morigaki menyutradarai film ini dan Tomoko Aizawa sebagai penulis skenario. Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober.

Sinopsis:

Sejak Kosuke Mikado (Jun Shison) masih kecil, dia memiliki kemampuan untuk melihat hantu dan roh, kemampuan yang dia harap tidak dimilikinya karena apa yang dilihatnya bisa membuatnya takut. Suatu hari, Rihito Hiyakawa (Masaki Okada) datang ke toko buku tempat Kosuke Mikado bekerja dan memberi tahu Kosuke Mikado bahwa jika dia bersamanya, dia tidak akan ketakutan lagi.

Rihito Hiyakawa adalah seorang pengusir setan, dan Kosuke Mikado memutuskan untuk mengambil bagian dalam pengusiran setan yang dilakukan oleh Rihito Hiyakawa. Mereka kemudian menerima permintaan dari seorang detektif tentang kasus pembunuhan berantai. Saat menyelidiki kasus ini, Rihito Hiyakawa dan Kosuke Mikado menemukan mayat yang telah dikutuk. Ketika pasangan aneh ini bersama-sama untuk memecahkan kasus aneh yang datang dengan cara mereka, metode kerja mereka mungkin tidak sepenuhnya aman!

Yamashita meluncurkan manga di Majalah BExBOY milik Libre Publishing pada bulan Maret 2013, dan Libre Publishing merilis volume ketujuh manga pada bulan April 2019. Tujuh volume tersebut telah tercetak hingga lebih dari satu juta kopi. SuBLime merilis volume keempat dalam bentuk digital pada tahun 2017.

Source
LA Sankaku Mado no Sotogawa TwitterComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^