Live Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Kembali Hadirkan Yusuke Iseya, Tao Tsuchiya, dan Band ONE OK ROCK!

Bersamaan dengan visual baru yang dirilis untuk adaptasi live action paling di tunggu-tunggu tahun ini. Situs resmi untuk LA Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ yang diadaptasi berdasarkan manga karya Nobuhiro Watsuki, mengungkapkan pada hari Rabu ini bahwa Yusuke Iseya dan Tao Tsuchiya akan kembali mengulangi peran mereka dari film sebelumnya sebagai Aoshi Shinomori dan Misao Makimachi. Band rock ONE OK ROCK yang telah mengerjakan semua lagu tema untuk film sebelumnya, sekali lagi hadir untuk menyediakan dan membawakan lagu tema baru untuk film live action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter.’

Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’

Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’

Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan Arc terakhir “Jinchu” pada manga dan OVA 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.” berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan tentang Kenshin yang akan melawan musuh terkuat, Enishi.

Film ini masih akan di Sutradarai oleh Keishi Otomo dari tiga film sebelumnya, mereka sudah melakukan Syuting di banyak tempat di Jepang yang berlokasi di Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka dari November 2018 hingga Juni 2019.

Sebelumnya juga meraka sudah mengkonfirmasi bahwa Bagian pertama Rurouni Kenshin Final Chapter “The Final” akan lebih dulu tayang pada 3 Juli 2020 lalu bagian ke 2 “The Beginning” akan tayang perdana sebulan kemudian pada 7 Agustus 2020.

Source
Comic NatalieRurouni Kenshin LA

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^