Kasumi Arimura Membintangi Live Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ Sebagai Tomoe Istri Kenshin

Website resmi untuk film Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ yang akan hadir dengan dua bagian, berdasarkan dari manga karya Nobuhiro Watsuki, hari Kamis ini mengumumkan bahwa Kasumi Arimura akan memerankan Tomoe Yukishiro di film live action ini. Tomoe adalah istri Kenshin dan ceritanya terkait dengan bekas luka berbentuk X di pipi Kenshin. Hubungan Kenshin dan Tomoe sebelumnya ditampilkan dalam anime OVA yang berjudul “Rurouni Kenshin: Meiji Kenkaku Romantan – Tsuioku-hen” atau
Samurai X: Trust and Betrayal.

Tomoe Live Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’

Yukishiro Tomoe putri seorang samurai keluarga baik-to-do yang masih tinggal di sisi Bakufu selama Bakumatsu dan bertunangan dengan teman masa kecilnya Kiyosato Akira. Namun, ketika Akira dibunuh oleh Hitokiri Battōsai, Tomoe meninggalkan rumah dan bergabung dengan Yaminobu untuk membalaskan dendam tunangannya. Namun, setelah melacak Kenshin, ia perlahan-lahan jatuh cinta dengannya dan bahkan menjadi istrinya. Tomoe mengintervensi dan, menyelamatkan hidup suami barunya, tetapi menjadi korban oleh pedang Kenshin sendiri. Kejadian memilukan itu, menjadi Tomoe motivasi utama Kenshin dengan sumpahnya untuk tidak mengambil hidup lain sekaligus membuat adik Tomoe, Enishi sangat ingin membalas dendam pada Kenshin.

Selain itu Riku Ōnishi adalah satu-satunya anggota pemeran baru (terlihat ketiga dari kiri dalam gambar) dari lima anggota pemeran utama, ia menggantikan Kaito Ōyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemain yang kembali termasuk Takeru Satoh sebagai Kenshin Himura, Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara, dan Yū Aoi sebagai Megumi Takani.

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan Arc terakhir “Jinchu” pada manga dan OVA 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.” Mereka berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu.

Film ini masih akan di Sutradarai oleh Keishi Otomo dari tiga film sebelumnya, mereka sudah melakukan Syuting di banyak tempat di Jepang yang berlokasi di Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka dari November 2018 hingga Juni 2019.

Sebelumnya juga meraka sudah mengkonfirmasi bahwa Bagian pertama Rurouni Kenshin Final Chapter “The Final” akan lebih dulu tayang pada 3 Juli 2020 lalu bagian ke 2 “The Beginning” akan tayang perdana sebulan kemudian pada 7 Agustus 2020.

Source
Rurouni Kenshin LAComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^