Gochuumon wa Usagi Desu ka? Season 3 Akan Tayang Pada Oktober 2020

Akun Twitter resmi untuk editor majalah Manga Time Kirara mengumumkan bahwa season ke-3 Gochuumon wa Usagi Desu ka? Akan berjudul “Gochuumon wa Usagi Desu ka? BLOOM,” direncanakan tayang pada bulan Oktober tahun ini. Mereka juga memperlihatkan sebuah visual baru untuk season barunya itu.

Gochuumon wa Usagi Desu ka? BLOOM

Hiroyuki Hashimoto akan kembali untuk menyutradarai season baru di Encourage Films, dan Kazuyuki Fudeyasu juga kembali untuk bertanggung jawab atas skrip seri. Yousuke Okuda sebagai desain karakter, dan para seiyuu dari season sebelumnya juga akan kembali.

Season pertama telah tayang pada April 2014, sementara season kedua tayang Oktober 2015. Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Dear My Sister, yang merupakan episode spesial anime-nya dibuka di 40 Bioskop Jepang pada November 2017 lalu.

Kreator seri ini, Koi mempublikasi manganya pada 19 Januari 2011 di majalah bulanan Manga Time Kirara Max, menceritakan tentang kehidupan sehari-hari kelima gadis yang masing- masing bekerja sambilan di berbagai macam kedai kopi dan teh.

Seri ini juga muncul dalam game ritme “Miracle Girls Festival” yang dibuat oleh Sega untuk PS Vita. 5pb kemudian membuat adaptasi novel visualnya dengan judul “Gochuumon wa Usagi Desu ka?? Wonderful Party!” juga untuk PS Vita. Novel visualnya dirilis pada 3 Maret 2016 dalam bahasa Jepang.

Source
Mangatimekirara

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^