Live Action Ramen Daisuki Koizumi-san Season 2 Ungkap Lebih Banyak Pemeran

Situs resmi untuk seri tv live action season kedua Ramen Daisuki Koizumi-san yang diadaptasi dari manga karya Narumi Naru, mengungkapkan anggota pemeran lainnya untuk season barunya yang akan tayang perdana di Fuji TV pada 27 Maret.

Live Action Ramen Daisuki Koizumi-san

Para pemeran termasuk (dari kiri gambar):

  • Ririka Tanabe sebagai Misa Nakamura
  • Hiyori Sakurada sebagai Koizumi
  • Manami Igashira sebagai Yū Ōsawa
  • Ayaka Imoto sebagai Jun Takahashi

Karakter utama untuk season kedua semuanya akan di perankan oleh pemain baru. Akari Hayami, yang memerankan Koizumi di season sebelumnya dan di edisi spesial, akan membintangi seri, tetapi dengan peran yang berbeda.

Sinopsis:

Koizumi adalah seorang gadis SMA yang cantik dan misterius. Banyak orang tidak tahu kalau dia adalah seorang master ramen yang selalu mencari warung ramen terbaik. Setiap hari dia berburu ke tempat-tempat baru yang menyajikan hidangan ramen terbaik dengan mie yang lezat.

Ramen Daisuki Koizumi-san

Serial televisi live-action sebelumnya ditayangkan perdana pada 2015, diikuti oleh edisi Spesial Tahun Baru pada Januari 2016, Spesial Malam Tahun Baru pada Desember 2016, dan edisi spesial lainnya pada April lalu.

Ramen Daisuki Koizumi-san yang diterbitkan di Indonesia dengan judul Ms. Koizumi Loves Ramen Noodles, adalah sebuah seri manga karya Naru Narumi. Manga ini mulai dimuat di majalah Manga Life Storia terbitan Takeshobo sejak bulan September 2013. Sebuah adaptasi anime sebanyak 12 episode yang diproduksi bersama oleh Studio Gokumi dan AXsiZ tayang di Jepang sejak tanggal 4 Januari hingga 22 Maret 2018.

Source
LA websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^