Manga Ayashi Kotogatari Akan Berakhir Pada Bulan April

Situs Mag Comi milik Mag Garden mengungkapkan pada hari Selasa kemarin bahwa manga Ayashi Kotogatari (Ghostly Things) karya Ushio Shirotori akan berakhir pada 10 April mendatang. Situs tersebut memposting bagian pertama dari chapter terakhir manga pada hari Selasa.

Sinopsis:

Siswa sekolah menengah Takahara Yachiho baru saja pindah ke rumah yang terkenal angker di pinggiran kota. Dengan hanya bersama kucingnya Fuku-chan untuk ditemani, Yachiho merasa terganggu oleh suara dan kejadian aneh disana … sampai suatu hari dia menemukan lorong kecil yang mengarah ke lantai bawah yang tersembunyi. Di sana ia menemukan roh dari berbagai bentuk dan ukuran, dipandu oleh “manajer” Moro supranatural kecil. Jika Yachiho ingin menganggap tempat ini sebagai rumahnya, dia harus berurusan dengan penghuni/hantu dan menemukan buku misterius yang mungkin menjadi kunci untuk menemukan ibunya yang hilang.

Ayashi Kotogatari Indonesia

Manga ini diluncurkan di situs Mag Comi milik Mag Garden pada Februari 2018. Mag Garden menerbitkan volume terkompilasi kedua pada April 2019. Seven Seas menerbitkan volume pertama bahasa Inggris dalam bentuk cetak dan digital pada 1 Oktober, mereka akan merilis volume kedua pada 14 April.

Source
Mag comi

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^