Drama Panggung Tate no Yuusha no Nariagari Ungkap Visual Karakter Lainnya

Mungkin ada beberapa adaptasi drama panggung yang membatalkan tanggal pertunjukannya di Jepang karena kekhawatiran atas wabah Coronavirus, tetapi satu adaptasi yang masih akan menampilkan pertunjukan mereka sesuai jadwal adalah Tate no Yuusha no Nariagari. Saat ini mereka sedang bersiap untuk pembukaannya di Osaka akhir Maret ini sebelum tampil di Theater Sun-mal Tokyo Jepang pada bulan April, dan untuk merayakan pertunjukan mereka yang akan datang, situs resmi untuk adaptasi drama panggung The Rising of The Shield Hero/Tate no Yuusha no Nariagari memperlihatkan empat visual karakter lainnya.

Live action Tate no Yuusha
Yūna Sekine sebagai Filo
Live action Tate no Yuusha
Kenta Nishi sebagai Komandan Knight Nops
Live action Tate no Yuusha
Kiyoshi Ōno sebagai Wakil Komandan Knight Sable
Live action Tate no Yuusha
Ryūya Ishigami sebagai Ake

Visual karakter/pemeran yang telah diumumkan sebelumnya:

Erena Kamata sebagai Raphtalia (muda)

Carin Isobe sebagai Raphtalia

Ikkei Yamamoto sebagai Motoyasu Kitamura

Yūho Matsui (Gekidan Patch) sebagai Ren Amaki

Taiga Fukazawa sebagai Itsuki Kawasumi

Atsushi Maruyama sebagai Elhart

Drama ini akan mulai diputar di Cool Japan Park Osaka TT Hall mulai 27-29 Maret. Kemudian akan diputar di Theater Sun-mal di Tokyo mulai 2 hingga 12 April.

Drama panggung Tate no Yuusha disutradarai langsung oleh Satoshi Ougi berdasarkan naskah Kaori Moriyama. Sebelumnya mereka pernah bekerja bersama dalam adaptasi drama panggung berdasarkan seri novel supernatural bertema memasak pada tahun 2018.

Seri ini Berkisah tentang Iwatani Naofumi seorang otaku yang dipanggil ke sebuah dunia paralel bersama dengan tiga orang lainnya untuk menjadi Pahlawan. Mereka semua diperlengkapi dengan senjata legendaris, ketika dipanggil. Naofumi menerima Perisai Legendaris sebuah peralatan untuk pertahanan mutlak, sementara yang lain menerima senjata yang mampu menyerang. Karena kurangnya karisma dan pahlawan perisai sudah lama di cap buruk Naofumi hanya ditemani oleh satu rekan saja, seorang wanita cantik, sementara yang lainnya memiliki beberapa rekan. Sayangnya, pada hari berikutnya Naofumi dikhianati oleh rekannya tersebut.

Serial Novel Tate no Yuusha no Nariagari telah diadaptasi menjadi sebuah seri manga oleh Aiya Kyu dan diterbitkan oleh Media Factory, dan dua belas volume telah diterbitkan hingga tanggal 21 Desember 2018. Masing-masing seri novel dan manganya telah dilisensi dan diterbitkan di Amerika Utara sejak bulan September 2015. Sebuah adaptasi anime yang diproduksi oleh Kinema Citrus telah tayang pada tanggal 9 Januari 2019.

Source
Official websiteComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^