Manga Ao no Flag Akan Berakhir Pada Bulan April

Dalam chapter ke 53 manga Ao no Flag karya Kaito yang rilis pada hari rabu kemarin, mengungkapkan bahwa manga tersebut akan segera berakhir pada bulan April nanti. Sebelumnya pada bulan November lalu majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha juga telah mengumumkan bahwa cerita dari manga tersebut sudah mendekati klimaksnya.

Sinopsis:

Ao no Flag – Kisah “cinta murni remaja” dimulai ketika tiga siswa di SMA tahun ketiga bertemu pada saat mereka khawatir tentang jalan untuk masa depan mereka. Di mana yang menunggu mereka adalah hari-hari yang manis, menyakitkan, dan memilukan.

Taichi Ichinose berada di kelas yang sama dengan Futaba Kuze, namun anehnya dia tidak menyukainya, dan teman masa kecilnya yang populer, Touma Mita. Suatu hari, Futaba mengungkapkan tentang perasannya itu, dan meminta bantuan padanya. Bagaimana tanggapan Taichi?

Ao no Flag

Kaito meluncurkan manga di situs dan aplikasi Shonen Jump+ milik Shueisha pada Februari 2017. Shueisha menerbitkan volume ketujuh manga pada 4 Desember. Situs web MANGA Plus Shueisha menerbitkan manga dalam bahasa Inggris secara digital. Viz Media telah melisensi manga, dan akan merilis volume pertama di media cetak pada musim semi tahun 2020 ini.

Manga lain karya Kaito adalah Cross Manage yang ia luncurkan di Weekly Shonen Jump dari September 2012 hingga Juli 2013, dan manga baseball berjudul Buddy Strike yang ia serialkan di Weekly Shonen Jump pada November 2015, dan mengakhirinya pada Februari 2016.

Via
ANN
Source
Shonen jump+

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^