Manga Hypnosis Mic -Division Rap Battle- side F.P & M Berlanjut ke Part 2

Setalah sebelumya diberitakan tentang berakhirnya manga Hypnosis Mic -Division Rap Battle- side B.B & M.T.C pada bulan ini dan berakhirnya manga “Mic -Division Rap Battle- side F.P & M” pada hari jumat lalu, sempat menimbulkan kesedihan di benak para fans untuk seri manga rap ini, dan memilih untuk menunggu adaptasi animenya yang direncanakan akan tayang tahun ini. Namun, nampaknya untuk manga rap “F.P & M” karya Momose Yuuichirou dan JOU Kiiko ini belum benar-benar berakhir pasalnya, baru-baru ini pada terbitan bulan April tahun 2020 majalah Monthly Comic Zero-Sum milik Ichijinsha mengungkapkan bahwa manga rap F.P & M akan mendapatkan part keduanya pada musim gugur mendatang.

Mic -Division Rap Battle- side F.P & M adalah salah satu dari tiga manga yang didasarkan pada franchise King Records’ Hypnosis Mic. Proyek bertema rap berpusat pada seiyuu yang memerankan karakter rapper, dan rilis pada September 2017. Proyek berisikan tim seperti Ikebukuro Division Busters Bros (Subaru Kimura, Haruki Ishiya, Kohei Amasaki), Yokohama Division Mad Trigger Crew ( Shintaro Asanuma, Shin’ichiro Kamio, Wataru Komada), Shinjuku Division Matenro (Sho Hayami, Ryūichi Kijima, Kent Ito), Shibuya Division Fling Posse (Yusuke Shirai, Soma Saito, Yukihiro Nozuyama), Osaka Division Dotsuitare Hompo (Kengo Kawanishi, Ryōta Iwasaki, Takaya Kuroda), dan Nagoya Division Bad Ass Temple (Yuki Sakakihara, Shouta Hayama, Eiji Takeuchi).

Mic -Division Rap Battle- side F.P & M Indonesia

Jyо̄ dan Momose meluncurkan manga pada bulan Desember 2018. Serial ini berfokus pada grup rap dari franchise Hipnosis Mic, Fling Posse dan Matenrō. Volume terkompilasi kedua manga dirilis pada 12 Desember, dan yang ketiga akan dipasarkan pada 25 April mendatang.

Franchise ini juga menginspirasi adaptasi anime televisi berjudul Hypnosis Mic: Division Rap Battle – Rhyme yang direncakan untuk tayang pada tahun 2020 ini.

Via
ANN
Source
Monthly Comic Zero-Sum

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^