Film Live Action Tokyo Revengers Ungkap Pemeran dan Tanggal Tayang

Setelah satu bulan lalu Warner Bros mengumumkan adaptasi live action baru, pada hari rabu ini situs resmi Warner Bros, film live action yang diadaptasi dari manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui, mengumumkan para pemeran, sutradara, dan pemutaran perdana film-nya pada 9 Oktober nanti. Tsutomu Hanabusa (live-action Kakegurui, Miseinen dakedo Kodomo ja Nai) akan menyutradari film ini.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (dari kiri ke kanan pada foto):

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi Hanagaki
  • Yuki Yamada sebagai Ken Ryūgūji
  • Yosuke Sugino sebagai Naoto Tachibana
  • Suzuki Nobuyuki sebagai Masataka Shimizu
  • Hayato Isomura sebagai Atsushi Sendō
  • Shotaro Mamiya sebagai Tetta Kisaki
  • Ryō Yoshizawa sebagai Manjirō Sano

Sinopsis:

Takemichi adalah seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya telah meninggal akibat ulah sekelompok geng berandalan yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis bernama Hinata itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk mengincar bagian puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto tersebut.

Tokyo Revengers live action

Ini bukan yang pertama kalinya manga karya Wakui Ken diadaptasi ke live action. Sebelumnya Shinjuku Swan yang juga diadaptasi dari manganya, memiliki dua film live-action yang tergolong sukses pada tahun 2015 dan 2017, film itu dibintangi Go Ayano.

Tokyo Revengers adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi lima belas volume tankōbon.

Source
Tokyo Revengers LAComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^