Tokyo 卍 Revengers Dapatkan Adaptasi Film Live Action Yang Akan Dirilis Pada Musim Gugur Ini

Hari Rabu ini Warner Bros Jepang mengumumkan bahwa mereka sedang memproduksi film live action yang diadaptasi dari manga Toukyou卍Revengers karya Wakui Ken, akan mulai di tayangkan pada musim gugur. Distributor film Warner Brothers Japan telah membuka situs web resmi dan Twitter untuk live action tersebut. Seperti halnya edisi bahasa Inggris manganya, filmnya akan berjudul “Tokyo Revengers“, tidak termasuk “卍” seperti judul aslinya.


Sinopsis:

Takemichi adalah seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP, satu-satunya gadis yang pernah dikencaninya telah meninggal akibat ulah sekelompok geng berandalan yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Setelah hampir mati tertabrak kereta, dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan gadis bernama Hinata itu. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk mengincar bagian puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto tersebut.Tokyo Revengers live actionIni bukan yang pertama kalinya manga karya Wakui Ken diadaptasi ke live action. Sebelumnya Shinjuku Swan yang juga diadaptasi dari manganya, memiliki dua film live-action yang tergolong sukses pada tahun 2015 dan 2017, film itu dibintangi Go Ayano.

Tokyo Revengers adalah sebuah seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi lima belas volume tankōbon.