Anime Yuukoku no Moriarty Ungkap Visual Petama dan Staf

Edisi April dari majalah Jump SQ milik Shueisha. mengungkapkan visual pertama dan staf utama untuk adaptasi anime televisi Yuukoku no Moriarty (Moriarty the Patriot) berdasarkan manga karya Ryōsuke Takeuchi dan Hikaru Miyoshi. Situs resmi untuk anime juga sudah dapat di akses pada hari Rabu ini untuk informasi lainnya.

Yuukoku no Moriarty Indonesia

Staf:

  • Sutradara: Kazuya Nomura (BLACKFOX, Joker Game)
  • Skrip seri:
  • Desain karakter: Tooru Ohkubo (Sengoku BASARA: Samurai Kings)
  • Studio: Production I.G

Sinopsis:

Pada puncak kejayaannya di abad 19, Inggris menguasai 1/4 dunia dan dikatakan matahari tak pernah tenggelam di tanah kekuasaannya. Namun negara besar ini memiliki sistem strata sosial yang memisahkan antara segelintir bangsawan yang memiliki kekuasaan, dan rakyat yang hidup tertindas. Seorang putra bangsawan yang tak setuju dengan hal itu mengadopsi dua anak yatim piatu dalam keluarganya dan mereka membuat rencana besar untuk mengubah dunia. Inilah kisah di balik layar Profesor Moriarty, si musuh besar Sherlock Holmes.

Yuukoku no Moriarty adalah manga karya Ryosuke Takeuchi dan ilustrator Hikaru Miyoshi. Diadaptasi bebas dari koleksi cerita Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle, manga ini dipublikasikan tahun 2016 di majalah manga Jump Square, ditujukan untuk demografi pembaca lelaki muda. Manga ini telah menerbitkan tujuh tankoubon di Jepang, yang kini sudah bisa dinikmati oleh pembacanya di Indonesia yang diterbitkan oleh ELEX Media Komputindo dengan nama Moriarty the Patriot.