Trailer Detective Conan: The Scarlet Bullet Perdengarkan Lagu Tema Tokyo Jihen

Situs resmi untuk Detective Conanmulai menayangkan sebuah trailer untuk filmnya yang ke-24 yang berjudul Detective Conan: Hiiro no Dangan / Detective Conan: The Scarlet Bullet. Pada trailer tersebut mereka memperdengarkan lagu tema film yang dibawakan oleh band rock Tokyo Jihen berjudul “Eien no Fuzaishōmei.”

Lagu ini ditulis oleh vokalis band Ringo Sheena dan akan dirilis secara digital pada tanggal 29 Februari, kemudian akan dimasukkan dalam single EP baru mereka “News” yang akan dirilis pada 8 April. Band Tokyo Jihen menyampaikan ucapan terimakasih atas terpilihnya mereka sebagai pembawa lagu tema untuk seri film anime yang sangat populer ini.

Sinopsis Detective Conan: The Scarlet Bullet:

Film terbaru ini akan menampilkan kisah kehidupan keluarga dari Suichi Akai. Adik laki-laki dari agen FBI Suichi Akai, Syuikichi Haneda, yang merupakan seorang pemain shogi terkenal. Diceritakan Jepang akan mengadakan kejuaraan olahraga terbesar bernama World Sports Games atau WSG di Tokyo. Kereta super canggih Vacuum Tube Super Conducting Linear bernama Japanesse Bullet pertama pun diluncurkan bersamaan dengan berlangsungnya WSG.

Kereta ini memiliki kecepatan 1000km/jam dengan rute Stasiun Shin Nagoya menuju Stasiun Tokyo. Namun terjadi sebuah insiden aneh selama perayaan dan terjadi sebuah penculikan eksekutif atas. Conan Edogawa dan temannya pun beranggapan jika penculikan itu ada kaitannya dengan kasus serupa yang terjadi pada 15 tahun yang lalu di WSG Boston. Berhasilkah Conan membongkar dan memecahkan masalah tersebut? Lalu seperti apa kehidupan rahasia dari keluarga Shuici Akai?

Detective Conan: The Scarlet Bullet sub Indonesia

Tomoka Nagaoka (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire) menyutradari film ini, dan Takeharu Sakurai (Detective Conan: Zero the Enforcer) menulis naskahnya. Katsuo Ono kembali untuk mengurus musik. Digarap oleh studio TMS Entertainment. Film anime ini akan dirilis di Jepang pada 17 April 2020.