Film Anime Eiga Daisuki Pompo-san Ungkap Staf, Visual, dan Perilisannya Pada 2020

Bersamaan dengan visual pertama, situs resmi dan Twitter untuk film anime yang akan tayang berdasarkan manga karya Shiga Sugitani / Ningen Plamo berjudul Eiga Daisuki Pompo-san, mengumumkan sutrada, desain karakter, dan rilis filmnya pada tahun 2020 ini.

Pompo: The Cinéphile

Staf yang baru diumumkan:

  • Takayuki Hirao (The Garden of Sinners movie 5, God Eater) akan menyutradari film
  • Shingo Adachi (Sword Art Online, Wagnaria!!) Sebagai desain karakter
  • Ryoichiro Matsuo (In This Corner of the World) sebagai produser
  • Studio CALM yang sebelumnya memproduksi anime ini 15 detik untuk manga pada bulan September 2018, akan kembali memproduksi anime

Sinopsis:

Berpusat pada produser cerdas Joelle Davidovich Pomponette / Pompo-san di ibukota film “Nyallywood.” Meskipun ia diberkati kemampuannya untuk membuat para pemeran dan staf menggunakan bakat mereka sepenuhnya, dia hanya membuat hiburan kelas B atau film erotis. Suatu hari, asisten “maniak film” Pompo, yang bernama Gene Fini, melihat naskah baru yang ditulis oleh Pompo dan tergerak oleh kisahnya yang indah. Dengan penuh semangat, ia menyatakan, “Saya ingin melihat karya ini diangkat ke film bioskop secepat mungkin!” Namun, Pompo tidak keberatan, dengan syarat ia diperintahkan untuk menyutradarai film berdasarkan naskah itu. Akankah Gene dapat mewujudkan karya agung dari naskah itu saat debut pertamanya sebagai sutradara ?

Sugitani, yang juga memakai nama pena Ningen Plamo, mulai memposting manga di situs manga pixiv pada bulan April 2017. Mendapatkan banyak tanggapan positif dari media sosial, membuat manga ini telah di lihat lebih dari 500.000 kali. Edisi cetaknya telah dirilis oleh KADOKAWA untuk dua volume. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018.

Twitter resmi film anime ini juga telah memposting pesan ilustrasi dari penulis manga Shogo Sugitani, sutradara film Takayuki Hirao dan desainer karakter Shingo Adachi.

Source
Pompo: The Cinéphile filmTwitterComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^