Manga Koko wa Ima kara Rinri desu Dapatkan Adaptasi Live Action

Edisi keenam majalah Grand Jump milik Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Koko wa Ima kara Rinri desu karya Shiori Amase, akan diadaptasi ke serial tv live action. Saat ini mereka belum memberikan detail lebih lanjut soal staf, para pemeran, dan lainnya..

Sinopsis:

Sekilas Itu adalah sekolah menengah yang biasa, dengan murid dan guru yang benar-benar normal. Siapa sangka bahwa kita dapat melihat masalah siswa disana seperti pelecehan seksual, penyakit mental, intimidasi, pemerkosaan, dan masalah sehari-hari lainnya. Disana ada seorang guru yang aneh, yang selalu terlihat sedih, namun ia selalu memperhatikan dan mencoba membantu murid-muridnya.

Cerita dari manga ini juga mencakup tentang masalah guru, seperti cinta antara murid dan guru, guru yang disukai siswi, dan bagaimana mereka dapat membantu muridnya, ketika keadaan benar-benar sulit.

Koko wa Ima kara Rinri desu

Amase meluncurkan manga Koko wa Ima kara Rinri desu di majalah Grand Jump Premium milik Shueisha pada Oktober 2016 (majalah itu berganti nama menjadi Grand Jump Mucha pada Desember 2018). Shueisha menerbitkan volume buku keempat manga pada hari Rabu.

Manga karya Amase lainnya berjudul All Out!! ia menserialkan manga di majalah Monthly Morning Two milik Kodansha pada tahun 2012, dan mengakhirinya l pada 22 November. Kodansha akan menerbitkan Vol.17/volume terakhir manga pada hari Jumat. Komik Kodansha menerbitkan manga secara digital. Manga ini telah diadaptasi ke anime televisi yang tayang perdana pada Oktober 2016.

Via
ANN
Source
Grand Jump issue 6

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^