Yosuke Eguchi Kembali Memerankan Hajime Saito Di Live Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’

Website resmi untuk film live action Rurouni Kenshin “Final Chapter” mengumumkan pada hari ini bahwa Yosuke Eguchi yang berusia 52 tahun akan mengulangi perannya sebagai Hajime Saito, kapten unit ketiga Shinsengumi. Seperti halnya Takeru Sato sebagai Kenshin Himura, Eguchi telah memainkan karakter ini sejak film pertamanya dirilis pada 2012.

Eguchi berkomentar bahwa ini adalah suatu kehormatan besar, karena dia tidak pernah berpikir akan dapat memainkan karakter tersebut selama bertahun-tahun. Dia mengatakan bahwa ada saat-saat ketika memainkan karakter di mana dia tidak merasa bebas, karena Saito adalah karakter yang telah dibangun dari waktu ke waktu. Secara khusus, Eguchi mencatat bahwa pembuatan untuk film-film baru ini memakan waktu lebih dari setengah tahun, dan dia gugup sepanjang waktu. Namun, ketika ia berpikir bagaimana setiap bagian yang mereka rekam akan terhubung satu sama lain, itu menegaskan dalam benaknya bahwa itu akan menjadi film yang luar biasa (sambil tertawa).

Dia juga berbicara tentang pengambilan dua bagian film tersebut secara bersamaan, “Saya menggunakan banyak energi. Cerita dan waktu dari ‘The Final’ dan ‘The Beginning’ benar-benar berbeda, sehingga nada dialog harus diubah juga. Era berubah dari akhir periode Edo ke periode Meiji, Kenshin dan Saito juga berubah seiring dengan arus dunia. Saya pikir dua film ini sangat layak untuk Anda tonton berturut-turut.”

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan Arc terakhir “Jinchu” pada manga dan OVA 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.” Mereka berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu.

Film ini masih akan di Sutradarai oleh Keishi Otomo dari tiga film sebelumnya, mereka sudah melakukan Syuting di banyak tempat di Jepang yang berlokasi di Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka dari November 2018 hingga Juni 2019.

Sebelumnya juga meraka sudah mengkonfirmasi bahwa Bagian pertama Rurouni Kenshin Final Chapter akan lebih dulu tayang pada 3 Juli 2020 lalu bagian ke 2 Rurouni Kenshin: The Beginning, akan tayang perdana sebulan kemudian pada 7 Agustus 2020 dan kemungkinan besar Trailer dari film ini akan segera keluar dalam waktu dekat.

Source
Rurouni Kenshin Saishūshō filmsComic NatalieTwitter
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^