5-toubun no Hanayome Bagikan Video Promosi Baru Untuk Animenya Yang Akan Tayang Pada Oktober

Seperti rumor yang sudah dikabarkan sebelumnya, kali ini Edisi ke-12 tahun dari majalah Weekly Shonen milik Kodansha menegaskan bahwa season-2 5-toubun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets) akan tayang perdana pada bulan Oktober di TBS dan lainnya. Season ke-2 akan memiliki judul Gotōbun no Hanayome ∬ (The Quintessential Quintuplets ∬). Situs resmi anime juga menyertakan video promosi dan visual baru untuk pengumuman tersebut.

  • Kaori (Endro~!, Yuyushiki, How to keep a mummy) akan menyutradarai season kedua, menggantikan Satoshi Kuwabara
  • Keiichirō Ōchi akan kembali dari season pertama untuk komposisi seri
  • Bibury Animation Studio (Azur Lane, Grisaia: Phantom Trigger) akan memproduksi season kedua, menggantikan Tezuka Productions.

Tidak ada perubahan dari para seiyuu di season ke-2

Season 2 sub Indonesia

5-toubun no Hanayome berkisah tentang Fuutarou Uesagi, siswa kurang mampu dan anti sosial. Suatu hari, ketika dirinya datang ke rumah seseorang untuk memberikan les privat, ia terkejut mengetahui orang yang akan dibimbingnya ternyata adalah teman kelasnya. Mereka adalah lima gadis kembar yang cantik dan suka berbuat onar. Cerita komedi romantis Futorou bersama lima gadis kembar ini pun dimulai.

5-toubun no Hanayome telah diadaptasi ke anime pada tanggal 10 Januari 2019 sebanyak 12 episode. Anime ini sebelumnya diproduksi oleh studio Tezuka Productions. Disutradarai oleh Satoshi Kuwabara (Dagashi Kashi 2, Yu-Gi-Oh! Zexal). Beberapa seiyuu yang terlibat mengisi suara untuk kembar lima ini adalah Kana Hanazawa (Nakano Ichika), Ayana Taketatsu (Nakano Nino), Miku Itō (Nakano Miku), Ayane Sakura (Nakano Yotsuba), dan Inori Minase (Nakano Itsuki.)

Go-Tōbun no Hanayome yang diterbitkan di Indonesia dengan judul The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah seri manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Negi Haruba. Manga ini telah dimuat dalam majalah mingguan Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha sejak bulan Agustus 2017 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam bentuk tiga belas volume tankōbon. Seri ini juga telah diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA melalui imprint Kodansha Comics milik mereka sejak tanggal 26 Juni 2018.

Source
TBSComic Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^