Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song Ungkap Visual Baru

Website resmi Fate/stay night memperlihatkan visual terbaru dari proyek film ketiganya Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song. Film ketiga yang lebih berfokus pada Sakura Matou, penyakit misteriusnya, dan cawan suci. Seri ini akan ditayang pada 28 Maret 2020. Pemesanan tiket juga telah dibuka dimana staf memberikan opsi tiket terusan yang akan dirilis 29 Februari mendatang.

Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - III

Lagu tema dibawakan oleh Aimer berjudul “Haru wa Yuku”. Single ke-18 dari Aimer ini juga akan dirilis pada 25 Maret 2020.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film. Ufotable kembali menjadi studio produksi anime. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik. Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Sub Indonesia

Film kedua telah ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian. Sebelumnya ODEX Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film ini di Indonesia.

Fate/stay night adalah sebuah visual novel yang diproduksi oleh Type-Moon. Gamenya dirilis untuk platform PC pada tanggal 30 Januari 2004. Game ini pernah menjadi visual novel terpopuler pada saat itu. Studio Deen membuat adaptasi anime 24 episode untuk game ini yang ditayangkan pada 2006. Game ini juga telah diadaptasi sebagai manga oleh mangaka Nishiwaki Datto.