Live Action Alice in Borderland Season 2 Siap Tayang Desember 2022 Di Netflix

Layanan distribusi film legal Netflix baru-baru ini membagikan sebuah video wawancara dari aktris dan aktor yang akan terlibat dalam live action Alice in Borderland season 2. Beberapa nama seperti Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya dan Nijiro Murakami setidaknya dipastikan akan kembali menghiasi serial tersebut. Melalui video yang dibagikan, live action Alice in Borderland season 2 dijadwalkan tayang perdana di seluruh dunia pada desember 2022 dan akan tersedia di layanan Netflix.

Season pertama live action Alice in Borderland telah lebih dulu ditayangkan pada 10 Desember 2022 dan berhasil menjadi serial live action paling banyak ditonton di Jepang. Selain itu, serial ini juga pernah masuk ke dalam 10 teratas di layanan Netflix di hampir 40 negara, termasuk Indonesia. Tentu bukan hal aneh jika live action Alice in Borderland season 2 yang akan tayang pada akhir tahun 2022 ini kembali masuk kedalam 10 peringkat teratas di Netflix.

Aso mulai menerbitkan manga dengan judul asli Imawa no Kuni no Alice di majalah Weekly Shonen Sunday S milik Shogakukan pada November 2010 dan mengakhirnya pada Maret 2016 dalam 18 volume.

Serial spin-off berjudul Alice in Borderland: Chi no Kyokuchi – Daiya no King Hen diterbit pada bulan Oktober 2014 hingga Februari 2015. Selain itu, seri spin-off terpisah berjudul Imawa no Michi no Alice juga diterbitkan di majalah Sunday GX pada bulan Agustus 2015 dan tamat pada Februari 2018 dengan Takayoshi Kuroda sebagai ilustrator.

Alice in Borderland  berkisah tentang Ryohei Arisu, seorang pelajar yang benci dengan kehidupannya. Suatu hari, saat dia berkumpul dengan temannya, Karube dan Chota. Mereka secara tiba-tiba dipindahkan ke dalam dunia misterius yang dimana mereka dipaksa untuk bertarung mengikuti permainan survival games dan berusaha untuk bertahan hidup sambil mencari jalan keluar untuk kembali ke dunianya.