Boruto Episode 201 Subtitle Indonesia: Preview dan Tanggal Rilis

Anime Boruto akan segera memasuki episode 201 mulai minggu depan. Diketahui sebelumnya, sejak Kawaki kehilangan lengannya dalam pertempuran, dia harus menerima lengan palsu yang awalnya dibuat untuk digunakan Naruto. Lengan palsu itu sejatinya tidak akan bekerja tanpa didukung oleh chakra dari Naruto.

Namun, disini Naruto secara pribadi membagikan chakranya sendiri ke lengan palsu tersebut sehingga Kawaki dapat menggunakannya. Tangan itu akan aktif bila Naruto tidak tertidur, bila Naruto tertidur maka tangan itu akan berhenti berfungsi. Sementara itu, laporan Delta dari telah sampai kepada Kara, Jigen kini menyadari bahwa telapak tangan Boruto juga telah diukir dengan Karma. Ia tampak tersenyum puas atas perkembangan ini.

Artikel ini anda akan mengetahui perkembangan terbaru terkait tanggal rilis sinopsis, preview, dan link streaming anime Boruto Episode 201 Subtitle Indonesia. Jadi mari kita lihat penjelasan yang perlu diketahui tentang bagaimana keseruan alur cerita selanjutnya.

Boruto Episode Sebelumnya

Melanjutkan yang tadi, disini Drone milik Delta aktif kembali dan membuatnya bangkit. Delta pun pulang ke markas dan menceritakan semua yang terjadi saat menyusup ke Konoha, khususnya yang membuatnya terkejut yaitu pengguna Karma lain selain Jigen dan Kawaki.

Kembali ke Konoha dimana Kawaki mulai tertarik dengan Chakra sehingga dia memutuskan untuk berlatih Ninjutsu bersama Naruto. Latihan pun berlangsung tetapi Kawaki masih belum dapat mengontrol Chakranya dan memilih mengandalkan Karma. Naruto sedikit mengajarkan apa itu Chakra kepada Kawaki.

Disisi lain Sarada juga berlatih bersama Sasuke dan latihan yang mereka lakukan adalah Chidori. Mengenai Kawaki awalnya Shikamaru sedikit menentang khususnya membiarkan Kawaki berada di Konoha akan membuat penduduk Konoha menjadi dalam bahaya karena kejadian Delta yg menyusup. Tapi kembali lagi Naruto berpikir dimana bila Kawaki dilepaskan kepada Kara, maka akan jadi ancaman besar karena teknologi milik Kara lebih canggih daripada Konoha.

Sehabis dari latihan, Boruto singgah ke swalayan untuk membeli Kartu Shinobi hingga Kawaki yang melanjutkan memperbaiki vas bunga tapi ada potongan yang kurang sehingga ia berniat mencarinya. Tapi ketika Kawaki ingin keluar, muncul Kurama yang melarangnya untuk pergi.

Preview dan Jadwal Rilis Boruto Episode 201 Sub Indo

Boruto Episode 201″Air Mata Kosong”

Di dekat Naruto yang sedang tidur, Kawaki memperbaiki vas bunga yang rusak. Kemudian, Kurama muncul di depannya. Setelah disegel di dalam Naruto, Kurama telah tinggal bersamanya sampai sekarang juga. Kurama memberi tahu Kawaki bahwa dia mirip seperti Naruto di masa lalu. Kawaki tiba-tiba mendengar sekitar setengah dari masa hidup Naruto dan kemudian mulai berpikir bahwa dia juga ingin menjadi seperti dia suatu hari nanti. Selain itu, dia bisa bekerja sama dengan Boruto, seseorang yang telah terukir dengan ‘Karma’ yang sama dengannya. Kawaki membuat keputusan sekali lagi untuk mengalahkan biang keladi segalanya yakni Jigen serta ‘Kara’ bersama Boruto.

Boruto Episode 201 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 30 Mei 2021 di beberapa stasiun televisi Jepang. Untuk streaming dan download biasanya tersedia dalam beberapa waktu setelahnya.

Crunchyroll, iQiyi dan beberapa layanan streaming anime legal lainnya juga menayangkan anime Boruto: Naruto Next Generations episode 201 pada hari yang sama dalam subtitle bahasa Inggris, Indonesia dan lainnya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^