Nintendo Mempertimbangkan Untuk Memproduksi Anime Berdasarkan Franchise Mereka

Selama beberapa tahun terakhir, Nintendo dan Illumination diam-diam mengerjakan sebuah film animasi untuk franchise Super Mario, yang dijadwalkan tayang perdana sekitar tahun 2022. Meskipun tanggal rilis film tersebut masih jauh, para fams bertanya-tanya apakah ini akan benar-benar terjadi? Bisa saja, sepertinya akan ada lampu hijau untuk adaptasi anime dari properti Nintendo lainnya, seperti The Legend of Zelda, Metroid, Kirby, dan lainnya di masa depan.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan FastCompany, Presiden Shuntaro Furukawa mencatat bahwa perusahaan tersebut memang mempertimbangkan untuk memperluas kekayaan intelektualnya ke ranah animasi dimulai dengan franchise Super Mario. Perlu dicatat bahwa penggunaan proyek ini “akan disesuaikan dengan jalan cerita dari game aslinya”.

Ekstrak wawancara menyatakan: “Meskipun cara kami memperluas kekayaan intelektual terbilang lambat, tapi kami sangat berhati-hati tentang di mana dan bagaimana kekayaan intelektual kami dilisensikan. Kami tidak membuka karakter dan dunia kami hanya untuk meningkatkan eksposur publik.

Kami harus memastikan bahwa hasilnya sesuai dengan pengalaman bermain dan tidak akan pernah menghalangi pengembang Nintendo untuk membuat game unik lain dengan karakter yang sama. Bukannya kami meminta Illumination untuk mengurus semuanya ‘mengenai film Mario’, Tuan Miyamoto sangat aktif dalam produksi film ini. Animasi secara umum adalah sesuatu yang kami jelajahi, dan bukan hanya untuk franchise ini.”

Tentu saja, masih harus dilihat apakah lebih banyak film animasi atau adaptasi serupa lainnya dari franchise Nintendo sedang dalam pengerjaan. Ketika saatnya tiba, pasti akan menjadi tren di jejaring sosial suatu saat nanti.

Source
FastCompany

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^