Kamen Rider W: Fuuto Tantei Dapatkan Adaptasi Anime

Sebagai fase pertama dari proyek untuk memperingati ulang tahun kelima puluh dari franchise Kamen Rider, diumumkan bahwa manga Fuuto Tantei (Futo Detectives) yang juga dikenal sebagai Kamen Rider W: Fuuto Tantei karya Riku Sanjou dan ilustrator Masaki Satou, akan memiliki adaptasi anime.

Proyek ini dijadwalkan akan tayang perdana di musim Panas 2022 (Juli-September). Perlu diketahui bahwa ini akan menjadi serial animasi pertama di seluruh franchise Kamen Rider.

Manga Fuuto Tantei ini merupakan sekuel dari seri Kamen Rider W yang tayang antara September 2009 hingga Agustus 2010 di Jepang. Sebagai sekuel resminya, Fuuto Tantei ditulis oleh penulis serial televisi utama Riku Sanjou. Manga tersebut telah diterbitkan melalui majalah Big Comic Spirits penerbit Shogakukan sejak Agustus 2017.

Sinopsis Fuuto Tantei

Di kota Fuuto, penjahat menggunakan perangkat seperti USB yang disebut “Gaia Memories” untuk berubah menjadi monster super kuat yang dikenal sebagai “Dopan”, membuat kekacauan di kota yang tadinya damai.

Namun, ada juga pahlawan yang menggunakan “Gaia Memories” untuk melawan para penjahat ini, salah satunya adalah detektif Shoutarou Hidari yang memproklamirkan diri. Dengan bantuan rekan mereka yang banyak akal, Philip, keduanya berubah menjadi Kamen Rider W, pahlawan legendaris kota Fuuto.

Setelah jatuhnya Museum, organisasi jahat yang bertanggung jawab atas banyak kejahatan di Fuuto, produksi dan distribusi Kenangan Gaia dihentikan. Namun, sisa-sisanya masih ada di masyarakat dan dijual di pasar gelap dengan harga tinggi. Dengan demikian, kedua pahlawan Badan Detektif Narumi belum sempat bersantai.

Source
Comic Natalie