Sambut Kembalinya Kingdom Season 3 Pada April 2021 Nanti, PV dan Visual Baru Dirilis

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, Kingdom Season 3 akan kembali ditanyangkan pada Spring mendatang. Hal ini juga telah resmi dikonfirmasi oleh staf dengan detail yang menyatakan bahwa anime tersebut akan mulai mengudara pada bulan April 2021, sebuah visual dan video promosi pendek juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

Kingdom Season 3 2021 episode 5

Belum ada informasi lebih lanjut apakah penayangan Kingdom Season 3 akan dimulai dari episode pertama atau langsung melanjutkan episode 5 seri, begitu juga dengan tanggal rilisnya yang belum ditetapkan.

Dengan jadwal rilis baru di atas, dapat dipastikan bahwa anime ini akan mengalami jeda kurang lebih satu tahun lamanya, sejak pengumuman penundaan episode 5 pada akhir April lalu. Saat itu, staf menjelaskan bahwa produksi anime terganggu karena pandemi dan pernyataan keadaan darurat Jepang.

Kingdom Season 3 sub Indonesia

Belum lama ini juga diungkap bahwa total cetak manga-nya telah beredar lebih dari 70 juta eksemplar. Kingdom merupakan salah satu manga terlaris dari Shueisha, walaupun tidak diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump yang terkenal dengan persaingan ketatnya. Penjualan kompilasi volume dari seri ini secara konsisten mampu bersaing dengan manga terbitan WSJ.

Hara mulai menerbitkan manga di majalah Weekly Young Jump terbitan Shueisha pada tahun 2006. Karya ini mendapatkan adaptasi ke anime yang dirilis pada tahun 2012, diikuti oleh season kedua pada 2013. Season 3 ditayangkan perdana pada 5 April, tetapi saat ini penayangannya tertunda dari episode 5.

Manga juga menginspirasi film live action yang disutradarai oleh Shinsuke Satou, dan dirilis di bioskop di Jepang pada bulan April 2019. Season ke-2 live action Kingdom juga telah dikonfirmasi sejak pertengahan tahun ini.