Haikyuu Season 4 Episode 19: Preview dan Tanggal Rilis

Salah satu pertandingan sengit di kompetisi tingkat SMA paling bergengsi tersebut adalah match Nekoma vs Sarukawa, yang juga menguras banyak tenaga para pemain hingga akhir, terutama Kenma. Setter cerdik tersebut benar-benar dibuat kewalahan dan hampir mencapai batasnya di babak kedua, tapi berkat usaha dan dukungan teman setimnya dia berhasil melalui situasi sulit tersebut.

Tim Nekoma rupanya telah menyadari taktik lawan, dan atas inisiatif setter cerdik mereka – memanfaatkan strategi Sarukawa untuk balik mengunggulinya. Kenma memang terlihat sangat kelelahan dan mulai kehilangan konsentrasi karena terus menjadi incaran, tapi dia juga berhasil memanfaatkan situasi tersebut. Ketika tim Sarukawa berpikir mereka berhasil mengendalikan permainan, tapi justru sebaliknya, mereka jatuh ke strategi Nekoma yang juga mulai terbiasa dengan taktik tersebut.

Kenma menyadari bahwa dia sudah berada diambang batasnya dan tidak Ingin permainan berlangsung lebih lama, dia pun memaksakan dirinya untuk mengakhiri permainan di set kedua sebagai pemenang. Pertandingan kedua tim dengan pertahanan kuat ini akhirnya di menangkan oleh Nekoma, dan dibagian akhir nampak perhatian mereka langsung tertuju pada Hinata dan teman-temannya yang sedang berada di tengah-tengah pertandingan. Ya! Episode 19 Haikyuu season 4 nanti akan kembali menyoroti match antara Karasuno vs Inarizaki, dan berikut preview singkatnya.

Preview Haikyuu Season 4 Episode 19

Episode 19 “Penantang Terkuat”

SMA Nekoma, berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan SMA Teknik Sarukawa dan melaju ke putaran berikutnya. Di sisi lain, pertarungan antara SMA Karasuno dan SMA Inarizaki yang memasuki set kedua, mereka kesulitan karena salah satu pemain menjadi sasaran dari servis Miya dan berulang kali gagal menerimanya dengan baik.

Haikyuu Season 4 Episode 19

Haikyuu Season 4 Episode 19 Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 19 sub indo

Haikyuu Season 4 Episode 19 subtitle Indonesia

Haikyuu Season 4 Episode 19

Episode 19 Haikyuu!! To the Top dijadwalkan akan tayang perdana di MBS, TBS, dan beberapa stasiun TV Jepang lainnya pada 6 November (Jumat malam). Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia secara legal di platform QIYI melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^