One Piece Episode 948: Preview dan Tanggal Rilis

Episode One Piece 947 sebelumnya: Scene awal memperlihatkan Big Mom yang telah kembali ingatannya dan akan segera menghajar Queen, Tetapi serangannya gagal sebab Big Mom langsung pingsan tak sadarkan diri. Big Mom pun kemudian di Rantai dan dibawa ke Onigashima bersama Queen.

Tak lama setelah kepergian Big Mom, Penjara Udon kembali ditutup supaya para tahanan tidak kabur atas kejadian tersebut dan akses untuk menghubungkan Udon ke Onigashima telah diputuskan oleh Caribou dan Raizo. Melihat kejadian ini, Luffy pun langsung membuat onar kembali dan berkata Udon akan kuambil alih.

Kemudian para penjaga penjara udon melancarkan aksinya untuk menangkap Luffy, namun usaha mereka sia-sia saja karena Luffy bukanlah tandingan mereka. Luffy pun memanfaatkan mereka sebagai samsak untuk melatih Haki Ryuo miliknya agar bisa maksimal. Disisi lain para tahanan yang mencoba untuk kabur didengar oleh Babanuki dan menyuruh bawahannya untuk mengambil Senjata Rahasia.

Senjata Rahasia tersebut memiliki racun, apabila orang terkena sekali tembakan ini maka ia akan terinfeksi dan virus ini dapat menyebar jika seseorang menyentuh badannya maka virus ini juga akan menyebar ketubuh orang tersebut.

Melihat kejadian ini, membuat mental para tahanan down dan terpaksa membuat mereka untuk menangkap Luffy karena mereka takut akan virus tersebut. Sesampainya diakhir episode. Si Kawamatsu memberitahu Luffy jika masih ada 1 kesempatan untuk mengalahkan Kaido, mendengar bahwa itu adalah Kawamatsu, Okiku pun segera menolongnya dari para penjaga yang akan mengeksekusinya. Lantas apa-apa saja kah yang akan terjadi di episode 948 One Piece nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview One Piece Episode 948

  • Sang Yokozuna terkuat Negeri Wano, Kawamatsu telah tiba!
  • Para Anggota Sarung Pedang Merah dan Kakek Hyogoro menunjukkan identitas aslinya
  • Aliansi antara Luffy dan Sarung Pedang Merah
https://www.youtube.com/watch?v=vipzmvMioco

Episode 948 dari anime One Piece yang berjudul “Memulai Serangan Balik! Luffy dan Sarung Pedang Merah!” Dijadwalkan Akan tayang pada 1 November (Minggu). versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia akan dirilis beberapa jam setelah animenya rilis di stasiun TV Jepang.

Sinopsis One Piece

Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Monkey D. Luffy, yang menentang arti dari gelar bajak laut. Daripada kesan nama besar, kejahatan, kekerasan, dia lebih terlihat seperti bajak laut rendahan yang suka bersenang-senang, alasan Luffy menjadi bajak laut adalah tekadnya untuk berpetualang di lautan yang menyenangkan dan bertemu orang-orang baru dan menarik, serta bersama-sama mencari One Piece. Mengikuti jejak pahlawan masa kecilnya, Luffy dan krunya mengarungi Grand Line, melalui petualangan gila, misteri gelap dan memerangi musuh yang kuat, semua itu dilakukan untuk mendapatkan One Piece.