Maou Gakuin no Futekigousha Episode 11: Preview dan Tanggal Rilis

Hanya karena tidak ada lagi peperangan antara ras dan para Iblis bisa berada di wilayah musuh bukan berarti mereka semua mulai akur. Mungkin Anos berharap demikian, tapi faktanya setelah berada disana, tidak ada keakraban yang ditunjukkan bagi kedua ras ini dari guru hingga para siswanya. Lantas akankah mereka semua akan mengakhiri pertukaran antara akadmei ini dan meninggalkan tempat tersebut dengan perasaan yang sama atau justru sebaliknya? Bagaimana Anos dan temannya memenangkan kompetisi di episode 11 nanti? Seperti biasa, sebelum memasuki episode terbaru Maou gakuin, mari simak kembali tentang apa saja yang telah terjadi, dan preview untuk eps 11 anime.

Revest Aynie

Ketika siswa tahun ketiga, salah satu pemilik peringkat teratas Revest Aynie mengetahui seberapa awal Anos tiba, dia mencurigai adanya kecurangan, tetapi Anos tidak menanggapi provokasinya dan malah memuji Revest karena tidak membutuhkan waktu yang banyak untuk sampai disana.

Dia mungkin terlihat tidak menyenangkan karena perlakuannya pada Anos dan temannya, tapi Menou-sensei selaku mentor lama dan teman Revest tahu betapa baiknya dia dan seberapa keras dirinya berjuang untuk menempati posisi peringkat teratas karena sangat menghormati para leluhurnya.

Ketika Revest dipilih sebagai murid Akademi Iblis pertama yang tampil di upacara pembuka antara kedua akademi untuk menunjukkan re-creation atau sihir mudah sebagai perwakilan, sayangnya ia tidak bisa melantunkan mantra pada tikus karena ulah akademi pahlawan.

Laporan Melheis soal Kanon

Dalam laporan terbaru Melheis kepada Anos, dia tidak dapat memastikan bahwa Pahlawan Kanon telah dibunuh oleh manusia seperti yang dikabarkan, tetapi dia meyakini bahwa ketika Raja Iblis kembali ke Azeshion – yaitu Anos yang sekarang. Pahlawan akan kembali dengan Pedang Dewa spirit dan Evansmana untuk menghancurkannya lagi.

Lay dan Misa

Saat sedang berjalan bersama di sebuah festival, Anos melihat Lay dan Misa, tetapi Sasha mendesaknya untuk tidak mendekati mereka. Itu karena dia tahu mereka hanya akan mengganggu. Lay, berterimakasih atas bantuannya dalam menyelamatkan ibunya, dia menghibur Misa agar melupakan masalah yang terjadi antara mereka dengan akademi pahlawan di malam itu, dan memberinya kalung kerang yang dimenangkannya. Mereka terlihat seperti couple yang menggemaskan, tapi kita belum bisa berbicara banyak tentang itu.

Kecurangan Akademi Pahlawan

Salah satu pemicu mengapa suasana tidak menyenangkan antara dua akademi ini muncul adalah karena tindak kecurangan yang terus menerus dilakukan oleh ras manusia. Ketika Revest terpilih sebagai murid yang tampil di upacara pembuka untuk menunjukkan re-creation atau sihir mudah sebagai perwakilan siswa di akademinya, dia bahkan tidak bisa melantunkan mantra pada tikus karena perangkap yang manusia pasang, itu membuat Diego terhibur – kepala sekolah Akademi Pahlawan yang sangat sombong dan angkuh.

Tapi Anos menyadari itu dan membongkar kecurangan mereka yang merapalkan mantra sihir anti-iblis. Akademi Pahlawan diketahui secara terang-terangan melakukan kecurangan. Tidak sampai disitu, keesokan paginya Akademi Pahlawan dan Iblis berpartisipasi dalam kompetisi antar akademi utama, yang melibatkan pertempuran di bawah danau di mana terdapat reruntuhan dan gua bawah air, pengaturan yang benar-benar mengagumkan. Dan seperti yang bisa ditebak, ras manusia kembali berbuat curang.

Air di danau tersebut bercampur dengan Air Suci, yang meningkatkan kemampuan magis mereka, tetapi itu adalah sesuatu yang beracun untuk iblis. Apa yang membuat keadaan semakin bertambah rumit adalah; Revest dan tim elitnya berdarah murni. Jika memiliki darah campuran, mereka mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik dalam menghadapi kecurangan manusia.

Anos dan temannya mengambil Alih babak kedua

Setelah Revest dan tim elitnya benar-benar dikalahkan oleh trio reinkarnasi Kanon, dia dan timnya harus diselamatkan oleh Anos. Di antara mereka yang berasal dari Akademi Iblis, hanya Anos yang memiliki kekuatan untuk menyembuhkan stigma, dan meskipun Revest membenci Anos, ia harus menerima bantuannya demi Menou-sensei. Mungkin ini adalah langkah pertama untuk persatuan mereka?

Anos, ditemani oleh Necron bersaudara, Ray, Misa, dan Fan Club-nya, mereka menantang siswa Akademi Pahlawan di ronde kedua, tetapi tidak di danau yang dipenuhi Air Suci karena Anos dengan mudahnya telah mengeringkan danau tersebut. menciptakan tempat yang lebih dramatis untuk pertempuran berikutnya.

Senjata Rahasia Akademi Pahlawan?

Diego dan Pahlawannya mampu mencuri beberapa kemenangan murahan minggu kemarin, tetapi itu belum semua dari apa yang mereka rencanakan, karena nampaknya ras ini masih menyimpan sesuatu seperti senjata rahasianya yang akan digunakan di saat keadaan mulai menyulitkan mereka. Digambarkan hanya sebagai “itu” dan terlihat sosok wanita muda berambut gelap, tentu saja tidak menutup kemungkinan bahwa “itu” adalah Eleanor Bianca.

Preview Maou Gakuin no Futekigousha Episode 11

Episode 11 “Bersinar Hidup”

Ronde kedua dari kompetisi antara dua akademi telah dimulai. Setelah mendengar semua ucapan Revest, Anos dan yang lainnya menggantikan mereka menghadapi para murid dari Akademi Pahlawan. Anos pergi untuk menghancurkan lawan dari depan menggunakan kekuatan magis yang sangat besar. Namun, serangan itu dicegah oleh pelindung “De Igeria” yang menutupi kota dan tebasan dari pedang suci Zesia, Kemudian Misha mengusulkan rencana terobosan, dalam situasi di mana kurangnya penyerang berikutnya.

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 11

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 11 sub Indonesia

Maou Gakuin no Futekigousha Episode 11 Indonesia

Episode 11 Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX, AT-X, BS11, dan saluran lainnya pada 12 September (Sabtu), pukul 23:30 (JST). Versi dengan subtitle bahasa Inggris atau Indonesia (legal & ilegal) akan dirilis beberapa jam setelahnya.

Cerita dari anime Maou Gakuin berlangsung setelah 2000 tahun berlalu, dimana raja iblis yang telah berkorban dulu – kembali bereinkarnasi. Arnos, sang raja iblis yang memiliki kekuatan luar biasa untuk menghancurkan segalanya, lelah dan merindukan hidup yang damai. Dia pun memutuskan untuk bereinkarnasi ke masa depan. Namun, apa yang menantinya adalah dunia yang terlalu terbiasa dengan perdamaian sehingga keturunannya menjadi lemah akibat kekuatan sihir yang menipis.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^