Seiyuu Anime Dragon’s Dogma Diungkap Lewat PV Barunya

Netflix baru saja merilis video promosi baru untuk anime Dragon’s Dogma yang diadaptasi dari game RPG dengan judul yang sama dari CAPCOM. PV tersebut tersedia dengan dua versi, yaitu dub Inggris dan Jepang. Selain menampilkan beberapa potongan scene, lewat video tersebut juga diungkap para seiyuu yang akan mengisi suara karakter dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Inggris
Jepang

Seiyuu untuk kedua bahasa termasuk:

  • Greg Chun dan Yuuichi Nakamura sebagai Ethan
  • Erica Mendez dan Nana Mizuki sebagai Hannah
  • Cristina Vee dan Miyuki Sawashiro sebagai Olivia
  • Jeannie Tirado dan Yuko Sanpei sebagai Louis
  • Ryan Bartley dan Suzuko Mimori sebagai Salai
  • David Lodge dan Takayuki Sugo sebagai The Dragon

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, anime Dragon’s Dogma ini akan terdiri dari tujuh episode, masing-masing diberi judul berdasarkan salah satu dari tujuh dosa mematikan. Akan tersedia secara eksklusif di Netflix pada 17 September.

Shin’ya Sugai (009 Re: Cyborg, Walking Meat) menyutradari dan memproduksi anime di Sublimation. Taiki Sakurai (Cannon Busters) dari Netflix adalah produser eksekutif. Hiroyuki Kobayashi dari CAPCOM (Devil May Cry, Sengoku Basara – Samurai Kings) dan Takashi Kitahara (Resident Evil: Damnation) adalah co-produser. Kurasumi Sunayama (Yowamushi Pedal) sebagai penulis naskah. Iku Nishimura (sutradara animasi untuk Ghost in the Shell Arise, Eden of the East) sedang mendesain karakter.

Sinopsis:

Kisah ini mengikuti perjalanan seorang pria yang kehilangan desa, keluarga, dan jantungnya akibat serangan Naga. Namun, ia mampu bangkit sebagai “Arisen” dan bersama Pawn bernama Hannah, ia berusaha membalas dendam pada naga yang mencuri jantungnya. Dalam perjalanannya, pria itdia melawan 7 Demon yang tanpa sepengetahuannya membuatnya semakin kehilangan kemanusiaan seiring dia mengalahkan para Demon.

Ini adalah sebuah aksi petualangan tentang seorang pria yang menghadapi iblis yang mewakili tujuh dosa mematikan.

Dragon’s Dogma Lepas Trailer Indonesia

Game Dragon’s Dogma dari CAPCOM dirilis untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada Mei 2012. Dragon’s Dogma: Dark Arisen dengan versi yang telah di upgrade, dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada April 2013. Versi PC debut secara internasional pada Januari 2016. Rilis Dragon’s Dogma: Dark Arisen untuk PS4 dan Xbox One diluncurkan di Barat dan Jepang pada Oktober 2017, juga disertai dengan rilis PC di Jepang. game ini kemudian dirilis untuk versi Switch pada April 2019.

Dragon’s Dogma Online diluncurkan untuk PS3, PS4, dan PC di Jepang pada Agustus 2015 dan mengakhiri layanannya pada Desember lalu. Yumiya Tashiro meluncurkan adaptasi manga Dragon’s Dogma Revives dari game online pada Januari 2017.