Sempat Ditunda, Anime IDOLiSH7 Season 2 Kembali Dilanjutkan pada Bulan Oktober

Di situs resmi untuk anime “IDOLiSH7” mengumumkan pada hari ini bahwa season 2 akan berlanjut pada 18 Oktober dengan episode kelima. Sebelumnya, episode ketiga dan keempat akan ditayangkan ulang pada 4 dan 11 Oktober mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah video promosi dengan beberapa cuplikan baru juga diperlihatkan.

Seperti yang diberitahukan sebelumnya, bahwa anime season kedua yang berjudul IDOLiSH7 Second Beat! sempat ditunda dari episode lima karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Dari cuplikan diatas diumumkan bahwa volume BD dan DVD bulanan pertama untuk musim kedua akan diterbitkan pada 26 November setelah ditunda perilisannya pada 27 Agustus.

IDOLiSH7 Second BeAT! mulai ditayang perdana di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan AbemaTV pada 5 April lalu. Season 2 anime ini akan menghadirkan 15 episode.

Anime IDOLiSH7 season pertama disiarkan dengan 17 episode dari Januari hingga Mei 2018. Semua staf utama, termasuk sutradara Makoto Bessho (Shangri-La), studio TROYCA kembali untuk season baru ini.

Sinopsis:

Sekelompok calon idol berkumpul di Takanashi Productions dan dipercayakan untuk masa depan perusahaan tersebut. Tujuh pria yang baru saja bertemu membawa berbagai kepribadian yang berbeda. Namun, masing-masing dari mereka memiliki pesona tersendiri dan memiliki potensi yang tidak diketahui sebagai idol. Mereka mengambil langkah pertama bersama dengan membentuk grup “IDOLiSH7.” tarian mereka yang bersinar cemerlang di atas panggung akhirnya mulai memikat hati orang-orang. Di dunia idol yang terkadang keras, mereka mengincar puncak dengan impian di hati mereka!

Grup idola yang ada di IDOLiSH7 membawakan lagu tema pembuka anime berjudul “DiSCOVER THE FUTURE,” sedangkan grup idola dalam cerita Re: vale menampilkan lagu tema penutup berjudul “Mirai Notes o Kanadete” (Play the Notes of the Future).

Seri anime spinoff pendek IDOLiSH7 Vibrato diluncurkan pada Februari 2018.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^