Fire Force (Enen no Shouboutai) Season 2 Episode 5: Preview dan Tanggal Rilis

Episode sebelumnya dari Fire Force Season 2: seiring bertambahnya jumlah infernal, pasukan kedelapan terus terdesak tapi untungnya bala bantuan datang dari pasukan 1,2, dan 5. Juga atas arahan dari Maki Oze, king Arthur berhasil menemukan Haumea dan menghambat pekerjaannya.

Di sisi lain, Inca yang baru saja membangkitkan Adora Burst terus menjadi rebutan dari dua belah pihak. Nampaknya pilar kelima akan bertentangan dengan pasukan pemadam kebakaran khusus karena ia lebih menyukai hidup dalam bahaya dan menyukai lautan api, dia ingin tinggal di tempat yang bisa memberinya rasa takut. Meski begitu, Shinra terus berusaha untuk mendapatkan Inca tapi pasukan White Clad terus menerus menghalanginya terutana Charon yang sama sekali tidak bisa dilukai oleh segala serangan yang dilancarkannya saat itu. Setelah mengingat pembicaraannya dengan kapten Oubi, Shinra mulai membangkitkan jurus barunya. Apakah itu dapat menghasilkan damage yang lebih besar dan melukai Charon? Semua akan terjawab di Episode 5 Fire Force Season 2.

Preview Fire Force Season 2 Episode 5

  • Episode 5 “Corna” (lambang iblis)
  • Inca terlibat masih berada di tangan White Clad
  • Seseorang datang dengan strategi rahasia “api dan iblis akan habis”

Episode 5 Enen no Shouboutai atau Fire Force season 2 dijadwalkan akan rilis di TBS, MBS, TBC dan stasiun TV Jepang lainnya pada 31 Juli (Jumat malam). Funimation, Netflix, serta Aniplus Asia juga menayangkan anime ini dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia di hari yang sama.

Fire Force berkisah bersetting di Tokyo yang dilanda teror, oleh iblis yang membakar orang-orang. Dibentuklah tim pemadam kebakaran khusus. Shinra Kusakabe, seorang anak laki-laki yang memiliki kekuatan dapat bergerak secepat roket. Ia bergabung dalam Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8. Bisakah Pasukan Pemadam Kebakaran dapat menemukan sumber dari teror aneh ini dan menyelesaikannya?

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^