Wataru Watari: “Tidak ada Fanservice di Season ke-3 Oregairu”

Penulis atau author dari novel ringan Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu) belum lama ini diwawancarai oleh Megami Magazine tentang season ke-3 adaptasi anime tersebut.

Salah satu pernyataan yang cukup menarik di ajukan okeh mereka, yaitu tentang Fanservice. “Tampaknya musim ini akan memiliki perkembangan serius secara keseluruhan, tetapi apakah ada rencana untuk memasukkan adegan Fan Service seperti episode khusus pantai atau baju renang?”

Watari menjawab: “Mereka yang sudah membaca novel sudah menyadari hal ini, tetapi sebenarnya tidak ada elemen yang benar-benar bisa dianggap sebagai Fanservice dari segi visual. Namun, jika penonton lebih memperhatikan dan menghayatinya, Anda akan dapat merasakan emosi di setiap bagian pertunjukan, dari ekspresi, cara karakter bernafas, gerakan tangan, hingga suara. Rasanya tidak diragukan lagi ini adalah salah satu hal baik yang bisa ditawarkan. Dalam satu episode khusus season ke-3 Oregairu, Rap battle dadakan terjadi antara Hachiman dan Tamanawa. Benar-benar tidak bisa dipahami. Bagi saya, itu adalah ultimate breather, tetapi karena itu bukan apa yang Anda anggap sebagai Fanservice, saya kira itu tidak masuk hitungan.”

Dalam wawancara itu, Watari juga menceritakan pengalamannya menghadiri pertemuan produksi dan sesi rekaman suara, ia mengatakan bahwa – meskipun ada jeda lima tahun antara season kedua dan ketiga anime, semua orang sudah akrab dengan seri ini, dan pekerjaan dilanjutkan dengan lancar sehingga terasa seperti tidak pernah ada jeda seperti itu. Lebih jauh, dia berkomentar bahwa Climax atau season ketiga sangat kaya dengan detail sehingga daripada memilih adegan tertentu yang memamerkan daya tarik para heroine seperti Fanservice yang dibicarakan, dia lebih suka para penonton membuat daftar adegan favorit mereka sendiri.

Yukino kawai Oregairu season 3

Season 3 OreGairu berjudul Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Kan. Kei Oikawa bertugas menyutradarai anime di studio feel. sementara Keiichirou Ohchi bertugas menulis dan mengawasi skrip. Yuichi Tanaka bertanggung jawab atas desain karakter.

Watari mulai merilis light novel Oregairu pada 23 Maret 2011 di Jepang. Gagaga Bunko telah menerbitkan volume terakhir atau ke-14nya pada 19 November 2019. Novel ini berhasil mencapai penjualan lebih dari 9 juta eksemplar. Saat ini terdapat tiga manga yang diadaptasi dari seri. Serial novel ringan ini telah diadaptasi ke seri anime yang tayang pada 4 April hingga 27 Juni 2013 dan diikuti oleh season kedua yang mulai tayang pada 2 April 2015, dengan masing-masing 13 episode. Sebuah game, berjudul Yahari Game demo Ore no Seishun Rabu Kome wa Machigatteiru, untuk PlayStation Vita telah dirilis pada 19 September 2013.

Source
Megami MagazineANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^