Manga Ijiranaide, Nagatoro-san Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Kodansha baru-baru ini mengumumkan bahwa manga “Ijiranaide, Nagatoro-san” atau Please don’t bully me, Nagatoro karya Nanashi akan mendapatkan adaptasi anime. Situs resmi untuk anime telah dibuka dan detail lebih lanjut akan segera diungkap.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa manga Ijiranaide, Nagatoro-san akan memiliki pengumuman penting di edisi ke-32 majalah Weekly Shounen Magazine milik Kodansha yang akan diterbitkan pada 8 Juli.

Sinopsis:

Ketika seorang siswa sekolah menengah yang memiliki sikap tertutup bertemu dengan seorang gadis bernama Nagatoro, hidupnya berantakan. Pertama, dia dengan was-was harus terus memperhatikan reaksinya terhadap pelecehan yang dia terima dari gadis-gadis jahil lainnya, merasa kesal dengan semua itu, dia juga mulai mengolok-oloknya. Namun seiring berjalannya waktu akan mulai terlihat jelas bahwa ejekan Nagatoro tidaklah sejahat yang diperkirakan, tetapi mnegarah ke hal yang cukup genit dan menunjukkan sedikit ketertarikannya.

Anime Ijiranaide, Nagatoro-san

Nanashi menerbitkan manga di situs Pixiv dan Magazine Pocket, terbitan Kodansha dari November 2017. Kompilasi volume ketujuh manga diterbitkan pada 9 Maret, dan kompilasi volume kedelapan pada 9 Juli, dengan edisi khusus yang menampilkan buklet berjudul “Motto Shiritai Nagatoro-san!”, Yang akan memasukkan rincian tentang karakter utama.

Source
Pocket MagazineIjiranaide, Nagatoro-san
Tags
Close

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^