Mari Menghitung Mundur Berakhirnya Cerita Ala Shingeki No Kyojin Yang Tinggal 5% Menuju Akhir

Setelah kemarin lalu (29/05/20) para pribadi semua di kejutkan oleh kabar pesan berantai yang berisikan, bahwasanya anime Shingeki No Kyojin akan di akusisikan pindah ke project tangan studio mappa, lalu kemudian soal wit studio juga yang akan membuatkan sebuah compilation movie special shingeki no kyojin untuk terakhir kali nya.

Shingeki No Kyojin Siap Menuju Cerita Akhir
Attack On Titan memasuki babak baru

Kali ini beredar sebuah kabar di jagat perindustrian manga yang tak kalah menghebohkan, dengan tentu benar adanya, tepat kemarin lalu (07/06/20) yang mengatakan bahwa story dari Shingeki No Kyojin tinggal tersisa 5% lagi untuk menamatkanya.

Disana dikatakan langsung oleh Hajime Isyama dengan cuitanya lugas, setelah mendapati sebuah beberapa lontaran pertanyaan yang menyinggung project nya ini, di antaranya soal bagaimana perkembangan story shingeki no kyojin yang sekarang masih ia garap itu.

Hajime Isayama bilang akan segera tamat

Berawal dari sebuah interview exclusive, yang di bawakan oleh salah satu program stasiun tv jepang yaitu TBS televison, yang sempat melakukan wawancara singkat berdurasi kurang lebih 3 menit itu, bersama Hajime Isyama sebagai selaku dari sang penulis atau mangaka di balik dari cerita penomenal semula manga shingeki no kyojin ini. 

Di tambah lagi seseorang yang telah meng upload dan unggah kan rekaman video wawancara itu, yang bisa di liat pada salah satu kanal youtube channel bernama omar hidan.

Setelah tersebarnya luas kabar dan video itu, kemudian turut juga diberitakan oleh salah satu media besar informan anime terpercaya seperti comicbook dan anime tv, yang ikut menyambung sebarkan kan di sosial media twitter nya, lalu kemudian turut juga untuk tak lupa merespokanya berdasar atas kebenaranya soal informasi itu dengan membuat sebuah tagar #ThankYouHajimeIsayama.

Hingga membuat orang-orang para penikmat karya Hajime Isyama ikut merespon nya, dengan menuai reaksi senang dan bahagia mengucapkan rasa belas terima kasih serta pujian terhadap karya yang ia buat ini setelah begitu lama nya sudah di temani juga berjalan untuk besar bersama.

Namun disana ditemui pun juga ada fans yang ikut menyanggah untuk menanggapi hasil dari sehubungan pada interview singkat itu, salah satunya @kenXyro yang mencuit di akun twitternya langsung, mengatakan bagaimana iya memprediksi bila memang benar diperkirakan cerita ini sudah bergulir dan berjalan 95% yang dimaksudkan oleh Hajime Isayama tinggal dari prosentase 5% cerita akan selesai, maka berarti berakhirnya ini akan ada melewatkan kemungkinan sekitar 6 sampai dengan 7 chapter lagi yang akan tersisa. Lewat dengan peritungan jika berpatok pada matematik ujarnya.

Dengan adanya kabar ini, membuat kita berasumsi bahwa sudah tak lama lagi, tinggal hitungan bulan saja sampai manga ini akan menuju penghujung kisahnya, dan lalu ini menjadikan kita sebagai bukti lain juga, soal bahwasanya Hajime Isyama benar-benar sangat siap dengan percaya diri untuk memutuskan dan menyelesaikan akhir cerita eren dkk, setelah 10 tahun lamanya (pertama kalinya manga ini di publish 2009).

Tapi apakah akan sesuai dengan harapan dan ekspetasi kita ? akankah ini menjadi akhir cerita yang bahagia ? atau malah sebaliknya cerita ini akan berakhir dengan suram ? ada banyak sudah soal teori serta kemungkinan oleh para fans-fans dengan beragam macam opini pemikiranya, dari yang berdasar bahkan sampai dengan konspirasi untuk tidak bisa dijelasakan.

Jadi silahkan kepada pribadi semua mau memegang teguh kepercayaan seperti apa nantinya akan terhadap akhir dari perjalanan kita semua ini. Jangan sampai pada diantara kita semua memberi kesan kekecewaan berbekas.

Source
comicbook

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^