Kagaku Manga Survival Dapatkan Adaptasi Film Anime

Toei mengumumkan pada hari Minggu ini bahwa mereka sedang memproduksi sebuah film anime yang diadaptasi dari seri manga Kagaku Manga Survival (Science Manga Survival) berjudul Jintai no Survival!. Rencananya jadwal penayangan film ini akan diputar bersamaan dengan film Ganbareiwa!! Robocon yang sebelumnya diumumkan akan tayang mulai 31 Juli mendatang. Penayangan di Jepang juga akan mencakup pemutaran MX4D. Namun, Toei menambahkan bahwa tanggal pembukaan film dapat berubah sewaktu-waktu.

Kagaku Manga Survival Indonesia

Seiyuu:

  • Satsumi Matsuda sebagai Geo
  • Megumi Han sebagai Pipi
  • Akira Ishida sebagai Kei
  • Hiroshi Iwasaki sebagai Nou-hakase (Dr. Brain)
  • Hiroki Touchi sebagai Narator

Seri manga berwarna dan buku studi seri ini diluncurkan pada tahun 2008. Asahi Shimbun telah menerbitkan 70 volume pada tanggal 20 Februari. Serial ini berasal dari Korea Selatan, di garap oleh Gomdori Co. dan ilustrator Hyun-Dong Han. kisahnya mengikuti petualangan anak-anak dalam berbagai situasi sambil menenun informasi tentang sains ke dalam cerita.

Buku-buku tersebut berhasil tercetak hingga 9,5 juta eksemplar di Jepang, dan 30 juta eksemplar di seluruh dunia. No Starch Press telah merilis beberapa seri dalam bahasa Inggris dengan judul Survive! Inside the Human Body.

Toei Animation telah memproduksi video animasi 100 detik untuk manga pada bulan Maret 2019 lalu. Saat itu, website Mantan web Mainichi Shimbun mencantumkan bahwa video tersebut adalah pilot movie. Para seiyuu dari video di atas mengulangi peran mereka untuk film tersebut.

Source
Comic NatalieANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^