Manga Black Clover Gaiden: Quartet Knights Akan Berakhir Pada 12 April

Tashiro Yumiya selaku mangaka dari “Black Clover Gaiden: Quartet Knights” yang diadaptasi dari game Black Clover: Quartet Knights, mengumumkan lewat akun Twitter-nya bahwa manga tersebut akan berakhir di chapter berikutnya, jika tidak ada penundaan chapter terakhirnya akan diluncurkan di situs dan aplikasi manga Shonen Jump+ milik Shueisha pada 12 April nanti.

Sebelumnya Tashiro telah mengumumkan pada Desember lalu bahwa manga ini sudah mendekati akhir. Dia meluncurkan seri ini di Shonen Jump+ milik Shueisha pada Oktober 2018. Manga ini mengadaptasi skenario utama dari game Black Clover yang dirilis untuk PS4 dan PC. Tashiro menggambar manga, dan Tabata Yuuki dikreditkan dengan karya aslinya. Bandai Namco Entertainment juga ikut terlibat dalam pembuatan manga ini. Volume keempat-nya diluncurkan pada 3 April ini.

Game Black Clover: Quartet Knights dirilis di Jepang untuk PlayStation 4 pada September 2018. Juga diluncurkan di Amerika dan Eropa untuk PS4 dan PC melalui Steam pada September 2018.

Black Clover Gaiden: Quartet Knights
Manga asli Black Clover karya Tabata Yuuki diserialisasikan di Weekly Shonen Jump Shueisha sejak Februari 2015. Telah dirilis hingga 24 volume dan telah tercetak sebanyak 9,5 juta kopi. Viz Media menerbitkan seri ini dalam bentuk digital dan cetak di Amerika Utara. Adaptasi anime TV-nya yang diproduksi oleh Studio Pierrot telah ditayangkan di Jepang sejak Oktober 2017 dan masih berlanjut hingga sekarang.

Source
Tashiro Yumiya TwitterShonen Jump+

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^