Fate/stay night: Heaven’s Feel – III. Spring Song Perlihatkan Video Promosi dan Visual Baru

Pada acara live streaming “Aniplex 48-Hour TV” yang berlangsung di layanan AbemaTV pada hari Sabtu ini. Selain mengungkapkan tanggal penayangan film pertama Fate/Grand Order: Camelot – Wandering; Agateram, mereka juga memperlihatkan video promosi untuk film ketiga Fate/stay night: Heaven’s Feel.

Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song

Visual, yang digambar oleh tim di Ufotable didasarkan pada hampir semua karakter dari tiga film Fate/stay night: Heaven’s Feel.

Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada 28 Maret ini. Lagu tema dibawakan oleh Aimer berjudul “Haru wa Yuku”. Single ke-18 dari Aimer ini juga akan dirilis pada 25 Maret 2020.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Tomonori Sudou (Fate/Zero) kembali menyutradarai film. Ufotable kembali menjadi studio produksi anime. Yuki Kajiura (Fate/stay Night) juga kembali menangani komposer musik. Takahiro Miura sebagai penulis skenarionya.

Fate/stay night Movie: Heaven’s Feel – III. Spring Song

Film kedua telah ditayangkan pada 12 Januari 2019 dan ditampilkan di 131 bioskop di seluruh Jepang. Sementara film pertamanya talah ditayang pada 14 Oktober 2017 lalu. film ini awalnya direncanakan hanya akan menyajikan satu film saja pada 2014, namun akhirnya dibagi menjadi tiga bagian. Sebelumnya ODEX Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan film anime ketiga ini di Indonesia.

Source
Fate/stay nightAniplex 48-Hour TV

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^