Jashin-chan Dropkick’ Season 2 Umumkan Tanggal Tayang Anime

Website resmi untuk anime televisi Jashin-chan Dropkick’ (Dropkick on My Devil!! Dash) yang diadaptasi dari manga karya Yukiwo menayangkan video promosi baru untuk season kedua anime yang memperdengarkan lagu tema opening yang dibawakan oleh halca dengan judul “Toki Toshite Violence.” Situs itu juga mengumumkan tanggal penayangannya, yaitu pada tanggal 6 April di AT-X, Tokyo MX, Tochigi TV, dan Sun TV.

Amazon Prime Video juga akan menyediakan streaming untuk semua episode anime. ZAMB akan membawakan lagu tema ending berjudul “Love Satisfaction.”

Blu-ray Disc dari episode baru “Chitose” anime yang didanai oleh program pajak kota Chitose dijadwalkan untuk dipasarkan pada bulan Juli atau setelahnya. Episode ini menampilkan karakter baru Lierre (Rie-ru), kepala Pekora dan malaikat lainnya, yang turun ke Bumi dalam bentuk seorang gadis kecil untuk tujuan tertentu.

Jashin-chan Dropkick

Sinopsis:

Yurine Hanazono seorang mahasiswa yang memanggil Jashin-chan, gadis iblis dengan ekor ular. Sejak itu mereka tinggal berdua di apartemen kumuh di distrik Jinbōchō Tokyo, setidaknya sampai Yurine menemukan cara untuk mengirim kembali Jashin-chan ke neraka atau Jashin-chan harus membunuhnya.

Season pertama anime ditayangkan pada Juli 2018. Anime ini tersedia secara eksklusif di Amazon Prime Video untuk dalam dan di luar Jepang. Amazon Prime Video menayangkan episode bonus terakhir pada Oktober 2018.

Sebelumnya pengumuman season keduannya mereka mengabarkan telah mencapai target penjualan 2000 box. Box paket DVD dan BD pertamanya terjual 1.043 kopi, sementara box keduanya telah terjual 958 kopi.

Source
Dropkick on My Devil! animeMoCa News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^