Light Novel Kuma Kuma Kuma Bear Dapatkan Adaptas Anime

Kuma Kuma Kuma Bear atau Bear Bear Bear Bear adalah serial novel ringan yang ditulis oleh Kumano dan diilustrasikan oleh 029. Serial ini di umumkan secara resmi mendapatkan anime TV. Rincian lebih lanjut tentang adaptasi anime belum diumumkan, jadi untuk saat ini kita hanya bisa menunggu.

Bercerita tentang Yuna yang berusia lima belas tahun lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan game VRMMO favoritnya daripada melakukan hal lain, termasuk pergi ke sekolah. Ketika update baru yang aneh memberinya pakaian beruang yang langka, datang dengan kemampuan yang sangat kuat (op), walau pakaian itu sangat imut, tapi terlalu memalukan untuk dipakai dalam game. Dia kemudian tiba-tiba menemukan dirinya diangkut ke dunia permainan, menghadap monster dan sihir sungguhan, tetapi setelan beruang itu menjadi senjata terbaik yang dia miliki!

Kumano mulai menulis novel komedi fantasi di situs Shousetsuka ni Narou pada Oktober 2014. Shufu ke Seikatsusha menerbitkan volume pertama yang di ilustrasi oleh 029 (Hataraku Maou-sama !, Inou-Battle wa Nichijou-kei no Naka de) di PASH! Buku-buku tersebut dicetak pada bulan Mei 2015. Kuma Kuma Kuma Bear memiliki 600.000 salinan volume kumulatif yang beredar.

Sergei meluncurkan manga di Shufu ke Komik PASH Seikatsu Sha! situs manga pada tahun 2014, dan perusahaan menerbitkan volume ketiga manga pada 30 Agustus.

Source: LN News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^