Novel Misaki no Mayoiga Dapatkan Adaptasi Film Anime

Fuji TV mengumumkan pada hari Kamis ini bahwa light novel Misaki no Mayoiga yang ditulis Sachiko Kashiwaba dan diilustrasikan oleh Yukiko Saito, akan mendapatkan adaptasi anime dalam format film dan dijadwalkan untuk dirilis pada tahun 2021 mendatang. Sebuah visual dan video promosi baru juga dirilis bersamaan dengan pengumuman tersebut.

https://youtu.be/U7DgV2TOU-o

Staf:

  • Sutradara: Shinya Kawatsura (Non Non Biyori, Sakurada Reset)
  • Skrip: Reiko Yoshida ( Aria the Animation, Kimi to, Nami ni Noretara)
  • Studio: David Production (Fire Force, JoJo’s Bizarre Adventure, Hataraku Saibou)

Sinopsis:

Moeka yang berusia tujuh belas tahun kehilangan orang tuanya, dan Yurie yang berusaha melarikan diri dari suami kejamnya, suatu hari turun di stasiun Kitsunezaki. Gempa dan tsunami hebat pada tahun 2011 telah mengubah nasib mereka secara total. Nyawa mereka terselamatkan, tetapi mereka tidak tahu harus menjawab apa ketika ditanya tentang identitas mereka di tempat evakuasi.

Seorang wanita tua bernama Kiwa Yamana membantu mereka. Sejak hari itu, Yurie dikenal sebagai Yui dan Moeka sebagai Hiyori, dan bersama dengan Kiwa, ketiga wanita tersebut memulai kehidupan komunitas baru yang menakjubkan di rumah tua M ”Mayoiga” yang menghadap ke laut.

Misaki no Mayoiga sub Indonesia

Kashiwaba menerbitkan novel Misaki no Mayoiga antara Mei 2014 dan Juli 2015 melalui Weekly Nippo Junior milik Iwate Nippo. Lalu Kodansha mulai menerbitkan versi revisi dengan ilustrasi oleh Yukiko Saito pada September 2015. Rilis terakhirnya juga menyertakan gambar promosi untuk proyek anime baru ini.