DVD/BD Shirobako Movie Akan Dirilis Pada Januari 2021

Film anime Shirobako yang telah dibuka di Bioskop Jepang pada 29 Februari lalu, akhirnya menetapkan jadwal rilis untuk versi DVD/BD. Lewat akun Twitter-nya diumumkan bahwa DVD/Blu-ray disc anime tersebut akan mulai dirilis pada 8 Januari 2021, rilis ini akan dibundel dengan beberapa bonus.

Edisi khusus dari rilis ini juga akan dibundel dengan ilustrasi oleh Kanami Sekiguchi, Noriko Morishima dan Ponkan8. Tidak ketinggalan CD dengan soundtrack orisinal dan ost anime, juga tambahan ilustrasi poster lainnya.

Shirobako movie merupakan kelanjutan langsung dari seri anime 24 episode yang dirilis pada Oktober 2014 lalu – Bersetting empat tahun kemudian, Aoi Miyamori terus sibuk menghadapi masalah biasa dalam pekerjaan sehari-harinya di Musashino Animation. Setelah pertemuan pagi, Watanabe berbicara dengan Aoi dan menempatkannya sebagai penanggung jawab proyek anime teater baru untuk studio. Namun proyek ini memiliki masalah yang tidak terduga, dan Aoi tidak yakin apakah perusahaan dapat melanjutkan anime teater tersebut dengan keadaan yang rumit. Saat menghadapi kecemasan itu, Aoi bertemu dengan seorang rekan baru bernama Kaede Miyai (disuarakan oleh Ayane Sakura). Dia dan tim MusAn puni bekerja bersama untuk menyelesaikan proyek. Bisakah Miyamori mengerahkan timnya untuk menyelesaikan film tepat waktu?

Staf yang kembali termasuk sutradara Tsutomu Mizushima di studio animasi P.A. Works, Michiko Yokote sebagai pengawas naskah seri, perancang karakter Ponkan8, desain karakter animasi dan direktur animasi Kanami Sekiguchi, serta perusahaan produksi Infinite.