Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur Perlihatkan Visual dan Video Spesial

Untuk menyambut dan memperingatkan rilisnya film Doraemon Movie: Nobita no Shin Kyouryuu (Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur) di bioskop Jepang pada 7 Agustus mendatang. Situs resmi untuk film Doraemon merilis sebuah visual baru dan video spesial pada hari Selasa ini, video tersebut juga memperlihatkan ungkapan terimakasih mereka kepada para penggemar yang masih setia untuk menunggu pembukaan film tersebut pasca sempat tertunda karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19.

Doraemon the Movie: Nobita’s New Dinosaur sub indo
Tagline Visual: “Baiklah, sekarang saatnya untuk berangkat”

Doraemon: Nobita no Shin Kyouryuu diciptakan sebagai film ke-40 dari seri film Doraemon, yang telah dimulai pada 1980. Cerita film ini dimulai dengan Nobita yang bertemu dua dinosaurus kembar bernama Kyu dan Myu. Walaupun film ini mirip dengan Nobita’s Dinosaur, film pertama seri ini, namun ceritanya kali ini sangat berbeda.

Seiyuu:

  • Doraemon: Mizuta Wasabi
  • Nobita: Megumi Ohara
  • Shizuka: Yumi Kazuzu
  • Raksasa: Subaru Kimura
  • Suneo: Tomokazu Seki
  • Gill: Takuya Kimura
  • Natalie: Naomi Watanabe

Kazuaki Imai, sutradara episode untuk anime TV Doraemon, dan sutradara film Nobita’s Treasure Island tahun 2018 akan menyutradarai film ke-40 ini. Genki Kawamura juga kembali dari film tahun 2018 untuk menulis naskah film terbaru ini.

■ Lagu tema: Mr.Children

Indonesia

Film ke-39nya berjudul Nobita’s Chronicle of the Moon Exploration berhasil menjual 645.000 lembar tiket, menghasilkan 757 juta Yen (sekitar 99,924 miliar Rupiah), dan merajai box office Jepang pada minggu pembukaannya. Secara keseluruhan film tersebut telah menghasilkan 4.930.696.900 Yen (sekitar 650,851 miliar Rupiah) pada tanggal 5 Mei.

Doraemon adalah judul sebuah manga dan anime yang sangat populer yang dikarang oleh Fujiko F. Fujio sejak 1969. Serial komik Doraemon pertama kali diterbitkan pada bulan Desember 1969 di enam majalah berbeda. Sebanyak 1.345 cerita dibuat dalam rangkaian aslinya, yang diterbitkan oleh Shogakukan dalam naungan merek komik Tentōmushi.