Dr. Stone Season 3 Rilis 2023, Episode Spesial Siap Tayang pada Summer 2022

Seorang leaker terkenal Jepang baru-baru ini mengkonfimasi bahwa anime dari manga karya milik Inagaki dan Boichi, Dr. Stone, akan kembali melanjutkan serialiasi adaptasi animenya ke season 3 pada tahun 2023. Selain informasi terkait kelanjutan serialisasi, ia juga turut menginformasikan pada Summer (Juli-September) 2022 karya tersebut akan memiliki tayangan episode spesial berjudul “TVSP Ryusui”.

Informasi secara resmi diperkirakan akan dibagikan pada acara Jump Festa 2022 yang dijadwalkan pada 18 hingga 19 Desember 2021.

Riichiro Inagaki dan Boichi mulai menerbitkan manga Dr. Stone di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Maret 2017. Karya ini telah menginspirasi 2 musim adapatasi anime dimana season ke 2 telah tayang perdana pada tanggal 14 Januari di Tokyo MX, BSS11, KBS, dan beberapa stasiun televisi Jepang.

Crunchyroll dan Funimation menayangkan season kedua anime di platformnya dihari yang sama dengan versi televisi Jepang, disertai subtitle dan dubbing berbahasa Inggris. Untuk versi dengan subtitle Indonesia, dapat Anda saksikan di iQIYI.

Dr. Stone menceritakan perjuangan Senku dan kawan-kawannyya untuk mengembalikan peradaban manusia seperti semula, setelah kejadian beribu tahun silam yang membuat manusia terjebak dalam kondisi manusia batu. Dengan kepintara yang Senku miliki dan bantuan teman-temanya, secara perlahan Senku dapat membalikan kondisi peradaban yang mengerikan!