Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Akan Memiliki Total 23 Episode

Lewat Informasi distribusi DVD/Blu-ray disc anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation yang tertera di situs resminya. Dikonfirmasi bahwa anime adaptasi dari novel karangan Rifujin na Magonote dan ilustrator SiroTaka ini akan memiliki total 23 episode, di mana itu terdiri dari 4 volume kompilasi BD.

  • Volume 1 (episode 1 hingga 5) – 21 April 2021
  • Volume 2 (episode 6 hingga 11) – 23 Juni 2021
  • Volume 3 (episode 12-17) – 20 Oktober 2021
  • Volume 4 (episode 18-23) – 22 Desember 2021

Mushoku Tensei Jobless Reincarnation mulai ditayangkan di Jepang sejak 10 Januari lalu dan kabarnya akan dibagi menjadi dua part. Menurut distribusi volume di atas, bagian pertama akan mencakup episode 1 hingga 11, sedangkan bagian kedua akan mencakup episode 12 hingga 23. iQIYI dan Muse Indonesia menayangkan anime ini dengan subtitle Indonesia.

Novel Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation diterbit sejak 23 Januari 2014 dengan Ilustrasi yang digambar oleh Sirotaka. Sebelumnya, novel ini juga telah mendapatkan adaptasi manga oleh Fujikawa Yuka, dirilis pada 2 Mei 2014. Novel ini juga berhasil meraih peringkat 8 dalam daftar Kono Light Novel ga Sugoi! tankoubon tahun 2019.

Cerita dari anime yang juga dikenal dengan judul Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu ini berfokus pada seorang NEET berusia 34 tahun yang tewas tertabrak truk setelah berusaha menyelamatkan orang yang tak dikenalnya dan bereinkarnasi ke dunia sihir sebagai Rudeus Greyrat, bayi yang baru lahir.

Dengan pengetahuan, pengalaman, dan penyesalan dari kehidupan sebelumnya yang masih tersimpan, Rudeus bersumpah untuk menjalani kehidupan yang memuaskan dan tidak mengulangi kesalahan masa lalunya.

Setelah memiliki fisik dan pikiran yang sudah dewasa, Rudeus dipandang sebagai seorang jenius ilmu sihir oleh orang tua barunya disana. Ia mendapat pelajaran dibawah arahan ayahnya yang merupakan seorang pendekar pedang kuat dan juga seorang penyihir bernama Roxy Migurdia.

Namun terlepas dari penampilannya yang polos, Rudeus masih merupakan otaku kelas kakap, yang menggunakan kekayaan pengetahuannya untuk mendekati wanita yang tidak pernah bisa ia lakukan dalam kehidupan sebelumnya.

Baca juga: Studio Bind Didirikan Khusus Untuk Anime Mushoku Tensei