Foto-foto Baru dari Live Action Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ di Perlihatkan!

Sebelumnya penayangan film live action paling ditunggu-tunggu tahun ini, Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’ yang akan tayang sekitar tiga bulan lagi. Akun Twitter live action yang akan hadir dengan dua bagian berdasarkan manga karya Nobuhiro Watsuki ini membagikan foto-foto baru yang memperlihatkan potongan dari bagian scene film.

Penghuni Dojo Kamiya Kasshin

Dojo Kamiya KasshinRurouni Kenshin final chapter

Kaoru & Megumi

Live Action Indonesia

Aoshi & Misao

Indonesia

 Sub Indonesia

Indonesia

Pertemuan Kenshin dan Enishi

Rurouni Kenshin final chapter

Rurouni Kenshin final chapter Indonesia

Final Fight!

Rurouni Kenshin final chapter live action

Band rock ONE OK ROCK yang telah mengerjakan semua lagu tema untuk film sebelumnya, sekali lagi hadir untuk menyediakan dan membawakan lagu tema baru. Sebelumnya juga meraka sudah mengkonfirmasi bahwa part pertama Rurouni Kenshin Final Chapter “The Final” akan lebih dulu tayang pada 3 Juli 2020 lalu part ke-2 “The Beginning” akan tayang perdana sebulan kemudian pada 7 Agustus 2020.

Rurouni Kenshin ‘Final Chapter’

“Final Chapter” menceritakan dua kisah berdasarkan Arc terakhir “Jinchu” pada manga dan OVA 1999 “Tsuioku-hen / Trust & Betrayal.” berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai pada tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan tentang Kenshin yang akan melawan musuh terkuat, Enishi.

Film ini masih akan di Sutradarai oleh Keishi Otomo dari tiga film sebelumnya, mereka sudah melakukan Syuting di banyak tempat di Jepang yang berlokasi di Kyoto, Nara, Shiga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hiroshima, Tochigi, Saitama, dan Shizuoka dari November 2018 hingga Juni 2019