DVD/BD My Hero Academia the Movie 3 Akan Rilis pada Februari 2022

Salah satu film dari franchise Boku no hero Akademia, My Hero Academia the Movie: World Heroes’ Mission mengumumkan akan merilis paket Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 16 Februari mendatang. Rilisan ini akan menyertakan postcard, buklet, dan poster.

Boku no Hero Academia the Movie: World Heroes’s Mission ditayangkan perdana di bioskop pada 6 Agustus dan dalam 4 hari telah berhasil menghasilkan lebih dari 940 juta yen, sehingga menjadi film paling popular diantara film lainnya di serial Boku no Hero Academia.

My Hero Academia adalah anime yang diadaptasi dari manga karya Horikoshi, ia menerbitkannya melalui majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada July 2014 dan sejauh ini telah memiliki 31 volume dengan akumulasi terjual sebanyak 50 juta kopi di seluruh dunia. Selain itu, Boku no Hero juga telah menginspirasi banyak adaptasi seperti lima serial anime, tiga movie, dan season 6 yang sekarang sedang dalam tahap produksi.

My Hero Academia the Movie: World Heroes’ Mission  mengisahkan sebuah organisasi misterius yang didedikasikan untuk menghancurkan orang-orang dengan Quirks telah meluncurkan ancaman dan menanam bom di seluruh dunia. Pahlawan profesional dan mereka yang sedang berlatih menjadi pahlawan bergegas untuk menemukan bom. Deku, Bakugo, dan Todoroki bertemu Rody, seorang anak laki-laki yang tinggal di rumah mobil di daerah Oseon, dan mereka akhirnya bekerja dengannya.