Video Viral Syur Denise Chariesta Tersebar, Sampai Trending di Twitter, Ini Biangkeroknya!

/full-link-video-…twitter-telegram/ Video menyentuh dari Denise Charista telah beredar dan menjadi tren di Twitter, dan Caudle mengklaim itu adalah langkah RD untuk menutupi berita tentang hubungan empat tahun mereka.

Nama Denise Charista sudah menjadi trending di Twitter Sabtu lalu (5 November 2022) dengan tagar #DeniseLiar. Denise Charista mengklaim dalam Instagram story-nya @denisechariesta99 bahwa RD membayar alarm untuk menyebarkan tren tersebut.

Nama Denise Charista kembali trending di Twitter pada Senin (21/11/2022) dengan tagar #KominfoBlokirDenise. Pada saat yang sama muncul tagar, Dennis Charista diduga mengecek tweet dari pengguna lain di Twitter.

Terakhir, Denise Chariesta melihat akun di Twitter yang mengatakan bahwa video panas Denise Chariesta dibagikan. Akun tersebut juga mengklaim video berdurasi 38 menit itu viral di media sosial.

Selain itu, akun ini mengunggah tangkapan layar video berdurasi 38 menit. Dalam tangkapan layar, Denise terlihat berbaring di tempat tidur dengan selimut.

/full-link-video-…twitter-telegram/  Ketika wanita berusia 31 tahun itu membaca tuduhan itu, dia juga terkejut. Apalagi setelah melihat foto dirinya yang dikabarkan merupakan screenshot dari video yang menarik.

Dikutip dari kanal YouTube Denise Chariesta pada Jumat (25/11/2022), saya menampik tudingan yang dilontarkan dalam video menarik ini. Dia juga mengatakan bahwa metode ini sudah usang.

Satu lagi, di beberapa titik ada yang bilang video thriller saya jadi viral karena video yang diunggah ke akun @syasyakil. Ini adalah tangkapan layar IG saya di kehidupan nyata, ”kata Dennis.

“Jika kamu akan mencemarkan nama baikku, gunakan cara yang imajinatif. Jangan gunakan cara yang sepele.” Dia terlihat cukup terkejut di saluran YouTube-nya. Pada saat itu, dia juga melihatnya. Pengusaha bunga itu pun mencontohkan, foto tersebut merupakan tangkapan layar dari video di akun Instagram miliknya.

Ia mengatakan video tersebut merupakan video endorsement dari Sandal. Dia juga menyarankan pelapor di Twitter untuk menemukan bahan yang lebih baik untuk memfitnahnya. (*)